35 Paskibraka Pasaman Study Tour Selama 4 Hari ke Jakarta

Sebanyak 35 orang pasukan pengibar bendera Pasaman dan 10 orang pendamping termasuk pelatih diberikan kesempatan untuk study tour selama 4 hari ke Jakarta (transkepri.com/fauzi)

TRANSKERI.COM.PASAMAN–Pemerintah Daerah Kabupaten Pasaman, apresiasi terhadap keberhasilan dan kesuksesan penaikan dan penurunan bendera merah putih dalam rangka HUT RI yang ke 78 tahun 2023. Sebanyak 35 orang pasukan pengibar bendera dan 10 orang pendamping termasuk pelatih diberikan kesempatan untuk study tour selama 4 hari ke Jakarta.

Keberangkatan dilepas oleh Plt Bupati Pasaman, Sabar AS didampingi Kepala Badan Kesbangpol, Afrizal, di halaman kantor Bupati Pasaman, Rabu (22/11)

Sabar AS kepada peserta Study Tour menyampaikan arahanya antara lain, Study Tour yang dilaksanakan ini bisa menjadi motivasi pada adik-adik untuk dapat lebih bersemangat, dan setidaknya dapat menjadi penyemangat.

“Sebagai putra putri terbaik dan pilihan kiranya dapat meningkatkan prestasi, rajin belajar, rajin beribadah dan kelak bisa menjadi orang yang berguna bagi bangsa dan negara,” harap Sabar AS .

Selain itu, seperti yang kita ketahui, Study Tour merupakan ajang hiburan, refresing sekaligus ajang untuk menambah ilmu pengetahuan.

“Kepada peserta Study Tour, agar bisa menjaga kesehatan, keselamatan dan terus berdoa, semoga nanti bisa selamat kembali ke kampung halaman dengan selamat,” kata Sabar AS.(fauzi)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar