PAW Demokrat DPRD Anambas dari Syafrilis ke Aniza dalam Proses

Ketua DPC PD Anambas Muhammad Delta sedang berada di jakarta untuk menyerahkan berkas Aniza pengganti Almarhum Syafrilis. (transkepri.com/yd)

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Pergantian Antar Waktu (PAW)  dari Partai Demokrat  (PD) pasca wafatnya Syafrilis, SH, saat ini masih dalam proses.

Bahkan saat ini Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC)  PD Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) Muhammad Delta sedang berada di jakarta untuk menyerahkan berkas Aniza pengganti Almarhum Syafrilis.

Perlu diketahui sebelum terjadi PAW Almarhum Syafrilis, SH yang digantikan oleh Aniza, telah terjadi PAW Almarhum H. Nur Adnan Nala yang digantikan oleh Ellysa.

"Alhamdulillah, berkas Aniza pengganti Almarhum Pak Syafrillis telah disampaikan kepada Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PD,"ujar Muhamad Delta Ketua DPC PD KKA, Kamis (9/11/2023).

Menurut pria yang maju di Pileg Daerah Pemilihan I  tersebut, pihaknya telah bertemu langsung dengan Jeane staf bagian BPOKK DPP PD.

Selanjutnya kata dia, setelah berkas dan diproses dan disetujui, maka DPP akan mengeluarkan surat persetujuan PAW.

"Setelah surat persetujuan PAW didapat, maka akan langsung di kirimkan ke DPRD untuk prosesnya diteruskan sampai ke Gubernur," jelasnya.

Sementara itu Sekretaris DPRD KKA Jhon Aquarius, yang dihubungi membenarkan hal tersebut, bahkan pihaknya telah mengingat PD untuk segera memprosesnya mengingat adanya limit dalam pelantikan PAW.

"Kita sudah sampaikan hal ini  agar segera prosesnya berjalan mudah mudahan cepat selesai," imbuhnya. (yd)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar