Ketua Cabang Olahraga Boling Dilantik, Gustian Pimpin Kepri, Rani Rafitriani Pimpin Batam

Rani Rafitriani resmi menjabat Ketua Persatuan Boling Kota Batam periode 2023-2027, usai dilantik Kamis (02/11/23) malam di Pasifik Hotel Batam. (ist)

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Gustian Riau dan Rani Rafitriani resmi menjabat Ketua Persatuan Boling Indonesia (PBI) Provinsi Kepri dan Kota Batam periode 2023-2027, setelah keduanya dilantik, Kamis (02/11/23) malam di Pasifik Hotel Batam.

Gustian Riau yang lebih dahulu dilantik oleh Sekretaris Jenderal Pengurus Besar PBI Pusat, Hasrial Arimis sebagai Ketua PBI Kepri, selanjutnya melantik pengurus PBI Batam yang dinakhodai Rani Rafitriani. 

Wakil Gubernur Provinsi Kepulauan Riau, Marlin Agustina dalam sambutannya, berpesan kepada pengurus PBI yang dilantik agar menjalankan roda organisasi dengan sebaik-baiknya.

Sekdako Batam Jefridin dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada pengurus daerah yang dilantik, baik pada tingkat Provinsi dan Kota. Ia berharap, berbagai program yang dimiliki nantinya dapat membawa nama Provinsi Kepri dan Kota Batam, serta menghantarkan atlet terbaiknya menuju kejuaraan nasional hingga internasional.

"Semoga dapat melaksanakan tugas dengan baik, semoga amanah dan sukses selalu. Kita berharap boling Kepri kususnya Batam dapat berkiprah dan menciptakan atlet profesional dari Batam dan Kepri," terangnya.

Sedangkan Gustian Riau, menyampaikan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan, sehingga dirinya diberi amanah memimpin olahraga Boling Kepri.

"Terimakasih atas kepercayaan yang diberikan. Insya Allah saya akan menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya," ujar Gustian.

Ketua PBI Batam, Rani Rafitriani usai pelantikan, menyatakan terimakasih kepada semua pihak yang memberikan kepercayaan kepadanya untuk memegang jabatan sebagai ketua PBI Kota Batam.

Alumnus STPDN yang juga merupakan putri pasangan Wali Kota Batam, H Muhammad Rudi dan Wakil Gubernur Kepri Hj Marlin Agustina ini, mengaku akan berusaha melakukan yang terbaik untuk kemajuan olahraga Boling di Kota Batam pada khususnya.

"Dengan kepercayaan yang diberikan ini, target pertama saya adalah bagaimana agar Boling di Batam kembali menjadi salahsatu pilihan olahraga masyarakat. Dan untuk mewujudkan itu, tentunya bagaimana agar fasilitas olahraga boling hadir di tengah warga Batam," pungkas Rani. 

Turut hadir pada acara tersebut, Kadispora Batam Zulkarnain, Wakil Ketua PB Perpani bidang Binpres Abdul Razak, Ketua KONI Kepri Usep RS, Ketua KONI Batam Rinaldi Samjaya, Ketua Granat Kepri Syamsul Paloh, Ketua Kadin Batam/Komite Eksekutif KOI Jadi Rajagukguk, Ketua KNPI Kepri Tedi Nuh, Ketua KNPI Batam Randi Zulmariadi. (ridho) 

 

 


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar