Hari Pramuka ke-62 di Pasaman, Momentum Pembinaan Generasi Muda

Peringatan hari Pramuka ke 62 di hadiri, Ketua Kwarda Gerakan Pramuka Sumatera Barat Audi Joinaldy, Ketua Mabicab Gerakan Pramuka Pasaman H.Benny Utama serta seluruh pengurus Kwarcab se Kabupaten Pasaman, Selasa (24/10). (transkepri.com/fauzi)

TRANSKEPRI.COM.PASAMAN - Peringatan hari Pramuka ke 62 di hadiri, Ketua Kwarda Gerakan Pramuka Sumatera Barat Audi Joinaldy, Ketua Mabicab Gerakan Pramuka Pasaman H.Benny Utama serta  seluruh pengurus Kwarcab se Kabupaten Pasaman, Selasa (24/10).

Sabar AS ketua Kwarcab Pasaman mengucapkan terima kasih kepada Audy Joinaldy berserta rombongan yang telah berkenan hadir, hal ini merupakan bukti kecintaan beliau kepada pramuka dan kepada kita semua.

Peringatan Hari Pramuka yang Ke-62 ini, merupakan momentum strategis bagi peneguhan tekad dan komitmen dalam pembinaan genersi muda untuk kemajuan daerah dan bangsa. 

"Gerakan Pramuka di bumi Pasaman kembali bangkit kembali bergiat, di tanah tuanku Imam Bonjol Pahlawan Nasional, di garis katulistiwa “Pasaman Land of the Equator," Tegas Sabar AS.

Selanjutnya sebagai Kwarcab tergiat di Sumatera Barat sudah banyak yang dilakukan, diantaranya melantik semua Kwaran di seluruh Kabupaten Pasaman sebagai upaya memperkuat konsolidasi organisasi, terangnya. (fauzi)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar