Bupati Pasaman Gelar Forum Konsultasi Publik

Pemerintah Daerah melalui Bappeda Pasaman menggelar Forum Konsultasi Publik yang dibuka langsung oleh Bupati Pasaman Sabar AS di Aula lantai III Kantor Bupati Pasaman, Selasa (30/1/2024). (ist)

TRANSKEPRI.COM.PASAMAN - Sehubung perlunya input, masukan dan saran dari pemangku kepentingan dalam penyusunan RKPD, Pemerintah Daerah melalui Bappeda Pasaman menggelar Forum Konsultasi Publik yang dibuka langsung oleh Bupati Pasaman Sabar AS di Aula lantai III Kantor Bupati Pasaman, Selasa (30/1/2024).

Turut serta dalam kegiatan tersebut Plh Sekretaris Daerah Kabupaten Pasaman Yasri Uripsyah, Asisten, Kepala OPD, Ketua TP PKK Pasaman, DWP Pasaman, Camat, Wali Nagari se Pasaman, BUMD, Direktur RS Tuanku Imam Bonjol, Direktur RS Tuanku Rao, Pimpinan Perguruan Tinggi Pasaman, Kepala BPJS, Pimpinan Ormas, Organisasi Profesi, Organisasi Islam, Baznas Pasaman dan organisasi lainnya.

Dalam arahannya Bupati Pasaman Sabar AS mengatakan, Forum Konsultasi Publik yang diselenggarakan ini merupakan salah satu tahapan penting dalam proses penyusunan perencanaan pembangunan atau Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) tahun 2025.

Dengan adanya kegiatan ini, Pemda akan mendapatkan saran dan masukan dari seluruh pemangku kepentingan pembangunan daerah dan hasilnya menjadi input yang strategis dalam proses penyusunan dokumen RKPD Kabupaten Pasaman tahun 2025 dan akan menjadi pedoman pelaksanaan APBD tahun anggaran 2025.

Dalam kata sambutannya Sabar AS mengajak dan berharap, kiranya seluruh peserta forum agar memberikan masukan dan saran agar seluruh rancangan awal yang masih bersifat sementara ini butuh penyempurnaan.

“Alhamdulillah dari hasil evaluasi pelaksanaan pembangunan sampai 2023, berbagai kebijakan strategis yang mendukung 10 program prioritas telah kita laksankan dengan baik,” kata Sabar AS.(fauzi)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar