Silaturahmi dengan Ketua Parpol, Ini Pesan Kapolres Anambas

Kapolres KKA, AKBP Apri Fajar Hermanto S.I.K ajak Ketua Partai Politik memberikan edukasi kepada masyarakat untuk menjaga kondusifitas di KKA, di restoran Bayhil Tarempa, Selasa (10/10/23). (transkepri.com/yd)

TRANSKEPRI.COM.ANAMBAS- Kapolres Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) AKBP Apri Fajar Hermanto S.I.K ajak Ketua Partai Politik (Parpol)  memberikan edukasi kepada masyarakat  untuk menjaga kondusifitas di KKA, hal itu disampaikannya saat makan siang di restoran Bayhil Tarempa, Selasa (10/10/23).

Di hadapan sejumlah  Ketua Parpol, orang nomor satu di Polres Anambas tersebut, menghimbau bukan hanya kondusifitas namun tetap menjaga silahturahmi.

"Kita punya cita-cita besar, punya misi besar, jangan sampai terbelah akibat adanya pergolakan imbas dari pesta demokrasi,"ujar Apri.

Kapolres menegaskan, apapun yang terjadi, semua yang ada  berada  dalam satu kesatuan yakni Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Lebih lanjut kata Apri, meski ia bukan berasal dari Anambas, namun demikian pihaknya  merasa punya tanggung jawab untuk mengangkat nama daerah ini, namun apabila Anambas  tidak kondusif maka akan gagal mengangkat nama daerah ini.

"Beberapa pengalaman pernah terjadi pada bangsa ini, karena pesta demokrasi terjadi in kondisiftas, dan itu perlu diredam sejak dini,"tegasnya.

Untuk itu tambah dia, pihaknya mengajak Partai Politik untuk bersama-sama memberikan edukasi kepada masyarakat didaerah ini. 
Karena tujuan utama adalah agar kedepan Anambas dapat dikenal luas sesuai sesuai dengan visi bersama yakni mengangkat nama Anambas baik itu secara nasional maupun internasional.

Sementara itu ketua sejumlah Parpol juga menyampaikan, bahwa di Anambas merupakan daerah yang sangat kondusif, dan sejumlah persoalan dapat diselesaikan secara musyawarah. Hal ini tercermin tidak terpengaruhnya Kabupaten termuda di Provinsi Kepri dengan situasi politik di luar.

Para ketua Parpol berharap tali silahturahmi dapat terjaga dengan baik  serta kondisiftas tetap terjaga menuju masyarakat Anambas yang sejahtera. (yd)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar