Bule Denmark Tantang Atlet Voli Anambas, Catat Jadwal Pertandingannya

Wisatawan Asal Denmark akan adu spike versus atlit voli lokal Anambas dalam pertandingan eksebisi yang akan digelar di Lapangan Desa Putik Kecamatan Palmatak pada 4 - 5 November 2024 mendatang. (transkepri.com/yd)

TRANSKEPRI.COM.ANAMBAS- Wisatawan Asal Denmark akan adu spike versus atlit voli  lokal Anambas dalam pertandingan eksebisi yang akan digelar di Lapangan Desa Putik Kecamatan Palmatak pada 4 - 5 November 2023 mendatang.

Pada  pertandingan yang mengambil tajuk  "Keramahan dan Menjalin ke akraban dengan  Masyarakat Anambas" direncanakan wisatawan asal negeri Dinamit menurunkan 1 tim putra dan 3 tim putri yang  akan merasakan aura panas bermain di lapangan terbuka.

Kepala Desa Putik Riadi Azman mengatakan, bahwa pertandingan yang digelar merupakan laga persahabatan namun tak mengurangi iklim kompetisi yang ada.

"Alhamdulillah total tim yang akan berbanding itu terdapat 10 tim putra dan 10 tim putri yang berasal dari kecamatan Palmatak dan sekitarnya serta legiun asing asal Denmark,"ujar Azman, yang ditemui direstoran Laluna, Rabu (4/10/2022).

Ayah Anisa Oktaviana membeberkan, bahwa empat tim asal negara Dinamit tersebut merupakan para remaja yang sedang melakukan pembelajaran di Indonesia yang tinggal di resort Nongkat.

"Apa yang dilakukan saat ini merupakan salah satu agenda penting dalam mengakrabkan diri serta mempelajari kearifan lokal masyarakat yang da didaerah ini," tuturnya.

Lebih lanjut kata suami Zamriana, dalam pertandingan nanti dilakukan dengan sistem gugur dan pemenang akan mendapatkan tropy dan uang pembinaan.

"Meski laga persahabatan, namun pertandingan juga akan memberikan aroma panas dalam setiap laganya dan pastinya dapat menghibur penonton," tegasnya.

Pak Kades juga menegaskan, pada pertandingan tersebut juga akan lebih menghibur karena akan menampilkan sosok sosok bule yang akan beradu skill dengan pemain lokal.

"Para penonton juga jangan ragu untuk datang nanti, karena tidak akan dipungut bayaran apabila menontonnya. Besar harapan kita Agar pertandingan ini dapat memberi aura baru bagi peningkatan iklim olah raga di Anambas," tutupnya. (yd)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar