Kelurahan Tarempa Bagikan Paket Sembako Kepada Warga yang Membutuhkan

Kelurahan Tarempa Kecamatan Siantan Kembali menyerahkan Sebanyak 8 Paket Sembilan Bahan Pokok (Sembako) kepada masyarakat yang membutuhkan, Jumat (15/9/2023). (transkepri.com/yd)

TRANSKEPRI.COM.ANAMBAS- Kelurahan Tarempa Kecamatan Siantan Kembali menyerahkan Sebanyak 8 Paket Sembilan Bahan Pokok (Sembako) kepada masyarakat yang membutuhkan, Jumat (15/9/2023).

Lurah Tarempa Syamsir, SAP mengatakan sebanyak 8 paket sembako disebarkan kepada yang mereka membutuhkan antara lain yakni, 3 paket untuk penyandang disabilitas, 2 Paket anak yang terkena stunting, 2 paket untuk janda dan 1 paket untuk keluarga yang tak mampu.

"Alhamdulillah pagi ini kita kembali membagikan paket sembako untuk mereka yang berhak menerimanya," ujarnya.

Ayah Sayyid Raffasya mengungkapkan, bahwa pembagian sembako tersebut merupakan program  Gerakan Amal Sepuluh Ribu Rupiah Bulan Dharma dan Tali Asih (Gas Budarsi) yang memang telah digagas oleh Kelurahan Tarempa.

Lebih lanjut kata  Orang Nomor Satu di Kelurahan Tarempa, sejak kegiatan ini dilaksanakan pada awal bulan februari  silam, pihaknya telah membagikan sebanyak 6 kali paket sembako kepada warga yang membutuhkan.

"Alhamdulillah kegiatan ini sangat direspon baik, bahkan  setiap kali akan dilaksanakan pembagian terus tumbuh donatur-donatur yang siap mensukseskan kegiatan ini," bebernya.

Syamsir berharap kegiatan yang ditaja pihaknya, mampu memberikan energi baru dan positif bagi masyarakat di Kota Tarempa, sekaligus membangkitkan dan membantu perekonomian masyarakat yang tersandera akibat pademi  Covid 19 yang melanda.

"Ini cara kita membantu warga yang membutuhkan dan sedikit meringankan bebannya, meski saat ini perekonomian tidak stabil namun kegiatan ini meski harus dijalankan," imbuhnya. (yud)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar