Pengurus ESI Batam Kunjungi KONI Batam, Nur Syafriadi Singgung Pelaksanaan Porwil di Pekanbaru

Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Batam menerima audiensi pengurus Esport Indonesia (ESI) Kota Batam, Selasa (6/9/2023) siang, di Sekretariat KONI Batam di Komplek Regency Park, Kampung Pelita, Lubuk Baja - Batam. (humaskonibatam)

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Batam menerima audiensi pengurus Esport Indonesia (ESI) Kota Batam, Selasa (6/9/2023) siang, di Sekretariat KONI Batam di Komplek Regency Park, Kampung Pelita, Lubuk Baja - Batam.

Kunjungan silaturahmi pengurus ESI Kota Batam diterima langsung oleh Wakil Ketua KONI Batam, Nur Syafriadi didampingi Ketua Bidang Pembinaan dan Prestasi, Rosita Harahap dan Wakil Sekretaris Mahesa Fadilah serta Amir selaku Humas.

Sementara Pengurus ESI Kota Batam hadir dengan komposisi lengkap, yakni 
Plt Ketua ESI Batam Ranny Daniel, didampingi Sekretaris 
Hafizh A.Z, Wakil Ketua Indira Ani Pratiwi, Bendahara Andi Eny dan 
Ana Meilina selaku Wakil Sekretaris

Dalam sambutannya Wakil Ketua KONI Batam, Nur Syafriadi memberikan apresiasi atas kunjungan silaturahmi tersebut, sekaligus ia mengingatkan bahwa dengan silaturahmi ini banyak hal yang biasa dikoordinasikan, terutama terkait apa yang menjadi hambatan dan juga kebutuhan Cabor.

"SK penetapan sudah dikirim, silahkan  kepengurusan yang baru dapat mengajukan permohonan bantuan untuk kegiatan," ungkap mantan Ketua DPRD Kepri ini ke pengurus ESI Kota Batam.

Namun demikian, politisi senior Provinsi Kepri ini mengingatkan agar pengurus segera memfollow-up SK ke ESI pusat dengan melengkapi administrasi, agar dapat melakukan penyeraapan anggaran.

Dalam kesempatan itu, Nur Syafriadi juga menjelaskan bahwa terkait ajang Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) yang akan dilaksanakan di Pekanbaru, Riau, itu merupakan ranah dari KONI Provinsi Kepri, karenanya ia mengingatkan agar atlet dapat berkomunikasi langsung dengan KONI Kepri.

Di tempat yang sama, Ketua ESI Kota Batam, Ranny Daniel mengatakan bahwa tujuan bahwa kunjungannya tersebut dalam rangka memperkenalkan kepengurusan baru dari ESI Kota Batam yang ditandai dengan penyerahan SK Plt yang baru.

"Sekaligus memberitahukan adanya pergantian pengurus di ESI Kota Batam," ungkap Ranny Daniel didampingi jajaran pengurusnya.

Dalam sambutannya, Ranny Daniel menjelaskan bahwa kehadirannya juga di KONI Batam dalam rangka mengkoordinasikan persiapan Porwil, sekaligus meminta dukungan dari  KONI Batam untuk berbagai kegiatan ESI Kota Batam.

Terakhir disampaikan Ranny Daniel, bahwa di ajang Porwil nanti ESI Kota Batam akan tergabung dalam kontingen ESI Provinsi Kepri dan turun di tiga (3) nomor pertandingan, masing-masing mobile legends, PUBG Mobile dan E-foot ball. (rilis)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar