Witan Cetak Gol Saat Pertandingan Piala Slovakia, Senika Vs Sasova

Witan Sulaiman

TRANSKEPRI.COM.JAKARTA- Witan Sulaeman dan Egy Maulana Vikri tampil apik dalam laga FK Senica lawan Sasova di Piala Slovakia, Selasa (1/3).

Witan sukses mencetak gol di laga tersebut yang membuat ia akhirnya membuka keran golnya bersama FK Senica. Witan menjebol gawang Sasova saat pertandingan baru berjalan empat menit.

Witan menunjukkan kematangan dalam penyelesaian akhir di lapangan. Menerima umpan terobosan, Witan berlari masuk kotak penalti dan melepaskan tembakan kaki kanan.

Sementara itu Egy sendiri baru bermain di babak kedua saat Senica sudah unggul 2-0. Turun di babak kedua, Egy aktif dalam pola permainan Senica.

Bukan hanya saat menyerang, Egy juga rajin turun membantu Senica bertahan. Egy juga beberapa kali menebar ancaman ke gawang Sasova.

Setidaknya ada dua momen Egy nyaris mencetak gol ke gawang Sasova. Pertama lewat tendangan bebas dan yang kedua lewat tembakan voli. Dua ancaman yang dihadirkan oleh Egy semuanya bisa dimentahkan oleh kiper Sasova.

Setelah beraksi di Piala Slovakia, Egy dan Witan serta kawan-kawan akan beraksi lagi di Liga Slovakia.

Senica tergabung di relegation group dan akan berjuang melawan lima tim lainnya untuk menghindari jerat degradasi.

Namun Senica punya keuntungan lantaran saat ini ada di posisi ketujuh dengan nilai 27 poin, unggul 17 angka dari Pohronie yang jadi juru kunci. Senica kini juga berjarak delapan angka dari Zlate Moravce yang ada di posisi ke-11.

Di Liga Slovakia, posisi ke-12 akan terkena degradasi langsung sedangkan peringkat ke-11 akan menjalani play-off. (tm)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar