Akibat Selisih Paham, Pria di Belian Nekad Bacok Tetangga

Warga Kavling Belian Tua dihebohkan dengan aksi pembacokan terhadap seorang pria berinisial SY di Kavling Belian Tua, Blok A, Belian, Batam Kota, Minggu (27/08) pagi. (transkepri.com/adri)

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Warga Kavling Belian Tua dihebohkan dengan aksi penganiayaan dengan pembacokan terhadap seorang pria berinisial SY. Dimana korbannya sendiri merupakan tetangga sebelah rumah pelaku berinisial A yang terletak di Kavling Belian Tua, Blok A, Belian, Batam Kota, Kota Batam, Minggu (27/08) pagi.

Pantauan transkepri.com di tempat kejadian perkara (TKP) tampak rumah korban terdapat bercak darah yang menempel di beberapa bagian bangunan rumah korban.

Informasi yang berhasil dihimpun, penganiayaan yang di lakukan pelaku terhadap korban nya ialah dipicu karena kesalahpahaman antar A (pelaku) dan SY (korban) sehingga berujung pembacokan.

Kapolsek Batam Kota, AKP Betty Novia membenarkan kejadian penganiayaan (Pembacokan) tersebut. Korban yang bersimbah darah akibat luka robek pada bagian kepala.

"Ya benar telah terjadi peristiwa penganiayaan," ujar AKP Betty kepada transkepri.com saat dikonfirmasi.

Ia mengatakan, pihaknya sudah menangkap pelaku guna pemeriksaan lebih lanjut.

"Saat ini pelaku sudah kita amankan di Mapolsek Batam Kota guna untuk pemeriksaan lebih lanjut," ucapnya.

Lanjutnya, sementara untuk korbannya sudah dibawa kerumah sakit Elizabeth untuk mendapatkan pertolongan medis.

"Untuk korban saat ini sedang ditangani pihak rumah sakit," jelas AKP Betty. (adri)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar