602 PPPK Pemkab Pasaman Sumpah Jabatan

Bupati Pasaman H. Benny Utama mengambil sumpah dan jabatan 602 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di lingkup pemerintah Kabupaten Pasaman, Kamis (24/8) transkepri.com/fauzi

TRANSKEPRI.COM.PASAMAN - Bupati Pasaman H. Benny Utama mengambil sumpah dan jabatan 602 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di lingkup pemerintah Kabupaten Pasaman, Kamis (24/8).

Bupati Pasaman meminta kepada semua PPPK yang baru diangkat dan disumpah  agar dapat bekerja sebaik mungkin. Memberikan kinerja-kinerja terbaiknya termasuk berkreasi dan berinovasi dalam tugasnya nanti. 

"Amanah yang diberikan kiranya jangan disia siakan dan dilaksanakan dengan  baik dan penuh rasa tanggung jawab, Jujur, ikhlas serta bisa menunjukan prestasi yang baik.

Dalam hal ini Benny Utama yakin , hampir seluruh dari  PPPK yang telah lama mengabdi ditempat tugasnya masing masing, hubungan emosional nya dengan Pasaman sangat erat,.

"Untuk itu berikanlah yang terbaik ditengah tengah masyarakat, dan bisa menjadi contoh teladan bagi lingkungannya," ucap Benny.(fauzi)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar