Kelurahan Tarempa Gelar Saber di Batu Tompak Tiga

Sambut HUT Kemerdekaan RI ke- 78 pada 17 Agustus 2023, Kelurahan Tarempa Kecamatan Siantan menggelar Sabtu Bersih (Saber) Hari Kemerdekaan di Seputaran Destinasi Wisata Batu Tompak Tige, Sabtu (5/8/2023). (transkepri.com/yd)

TRANSKEPRI.COM.ANAMBAS-  Sambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke- 78 pada 17 Agustus 2023,  Kelurahan Tarempa  Kecamatan Siantan menggelar  Sabtu Bersih (Saber) Hari Kemerdekaan di  Seputaran Destinasi Wisata  Batu Tompak  Tige, Sabtu (5/8/2023).

Lurah Tarempa Syamsir, SAP  mengatakan,  ada yang menarik pada Saber kali ini, yakni Sabet terasa lebih bermakna karena menjadi salah satu agenda yang disusun dalam memeriahkan HUT RI.

"Alhamdulillah, tadi Saber berjalan dengan lancar, dan target membersihkan salah satu destinasi wisata di seputaran ibu kota dapat dapat terealisasi"ujar Syamsir.

Ayah Sayyid Rafasya mengungkapkan, bahwasanya puncak kegiatan sosial kemasyarakatan Saber akan dilakukan pada tanggal 12 Agustus 2023 mendatang , dengan mengajak  dari Lintas Sektor untuk bergabung.

"Direncanakan titik kumpul nanti  di halaman Kantor Disdukcapil dan akan bergerak membersihkan kota Tarempa dengan cara mengelilinginya,"tuturnya.

Lebih lanjut kata Acil Panggilan akrab Syamsir, untuk Saber kali ini melibatkan TNI/Polri sejumlah stakeholder, dari KJK dan masyarakat yang ada di Kota Tarempa.

Sejatinya HUT Kemri kali ini jauh lebih bermakna, dan diharapkan mampu memberikan energi baru bagi pembangunan di Kabupaten Kepulauan Anambas.

"Harapan kita Saber yang dilakukan memberikan energi dan semangat baru dalam.mendorong pembangunan dan kembali membangkitkan potensi wisata di Anambas,"katanya. (yd)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar