Jelang HUT RI, Kelurahan Tarempa Imbau Warga Kibarkan Sang Merah-Putih

Kelurahan Tarempa Kecamatan Siantan ingatkan warga untuk memasang bendara di depan rumah dari mulai 1-31 Agustus 2023. Jelang menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke-78, 17 Agustus 2023 mendatang. (transkepri.com/yd)

TRANSKEPRI.COM.ANAMBAS- Kelurahan Tarempa Kecamatan Siantan ingatkan warga untuk memasang bendara di depan rumah dari mulai 1-31 Agustus 2023. Jelang menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan  RI ke-78, 17 Agustus 2023 mendatang.

Bahkan Sekretaris Kelurahan Tarempa, bersama Babinsa, Bhabinkamtibmas turun langsung ke lapangan untuk memberikan sosialisasi kerumah-runah warga agar  memasang bendera, Jumat (4/8/2023).

Lurah Tarempa Syamsir mengatakan, bahwa langkah yang dilakukannya juga merupakan arahan langsung dari Bupati KKA Abdul Haris SH, MH melalui surat bernomor  253/Kdh.KKA
042/7.2023. prihal partisipasi 
Menyemarakan HUT RI ke 78 tahun 2023.

"Berdasarkan arahan tersebut  kami kelurahan Tarempa bersama TNI/Polri dan stakeholder yang ada turun langsung kerumah-rumah warga untuk memberikan sosialisasi," tuturnya.

Ayah Jazirah Nuraini mengaku, bahwa respons masyarakat sangatlah luar biasa dan bahwasanya mereka banyak yang telah memasang bendera kebangsaan Indonesia Raya.

"Memang masih ada yang belum memasang, namu setelah sosialisasi diberikan warga langsung memasang bendera tersebut," bebernya.

Lebih lanjut kata Acel Panggilan akrab Syamsir, mengungkapkan,  bahwa pihaknya dalam menyambut HUT Kemerdekaan RI yang ke 78 juga melaksanakan sejumlah agenda dari mulai bakti sosial sampai dengan pesta rakyat.

Ia juga menyebutkan, bahwa agenda-agenda yang akan dilaksanakan tersebut sudah terjadwal dengan baik, serta telah mendapatkan kegiatan final, tinggal pelaksanaanya saja.

"Harapan kita HUT RI ke 78 dapat memberikan warna serta energi baru demi Indonesia bangkit pasca pademi Covid 19, bukan haha di Anambas,  Kepri secara umum negeri ini Republik Indonesia"tandasnya. (yd)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar