Festival Mancing Nongsa Untuk Gairahkan Dunia Pariwisata

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Batam Jefridin Hamid, membuka secara langsung festival mancing ngarong 3 di Pantai Teluk Mata Ikan, Sambau, Nongsa (diskominfo batam)

TRANSKEPRI.COM.BATAM - Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Batam Jefridin Hamid, membuka secara langsung festival mancing ngarong 3 di Pantai Teluk Mata Ikan, Sambau, Nongsa.

"Izinkan saya menyampaikan salam dari Bapak Wali Kota Batam Haji Muhammad Rudi. Beliau seyogyanya hadir, namun karena saat ini tengah tugas di Jakarta, saya diminta untuk mewakili," kata Jefridin, Minggu (16/7/2023).

Jefridin menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya festival mancing ngarong 3 di Teluk Mata Ikan. Kegiatan ini tentu salah satu event yang positif dan tentunya dapat menjadi daya tarik wisatawan yang datang ke Batam.

Karena itu pihaknya juga memberikan apresiasi kepada Kelompok sadar wisata (Pokdarwis) Desa Wisata Teluk Mata Ikan, Kelurahan Sambau, Kecamatan Nongsa, yang telah menggagas kegiatan ini.

"Alhamdulillah, terimakasih telah bekerjasama kolaborasi melaksanakan kegiatan ini yang sangat meriah, mudah-mudahan menjadi agenda rutin setiap tahun," ujarnya.

Menurut Jefridin, Pemko Batam di bawah kepemimpinan Wali Kota Batam selama ini konsen dan serius membangun infrastruktur di Kota Batam. Tujuannya adalah bagaimana membuka akses, orang bisa datang ke Batam.

"Sehingga masyarakat bisa mengambil manfaatnya. Seperti kegiatan hari ini dan mudah-mudahan ke depan dapat juga diikuti wisatawan-wisatawan yang datang ke Batam," katanya.

Tokoh Masyarakat Teluk Mata Ikan, Safarudin menyampaikan terimakasih atas dukungan Pemko Batam dan seluruh pihak yang telah ikut serta mensukseskan festival mancing ngarong 3 di Teluk Mata Ikan.

"Terimakasih kepada Pokdarwis dan semua sponsor yang telah mendukung kegiatan kami ini," ujarnya.(rilis)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar