Wakil Bupati Pasaman dan Tiga Anggota DPRD Hadiri Pelantikan Camat Duo Koto

Wakil Bupati Pasaman Sabar AS bersama tiga Anggota DPRD Pasaman dan Forkopimca hadiri serah terima jabatan Camat Dua Koto, Jumat (14/7). (transkepri.com/fauzi)

TRANSKEPRI.COM.PASAMAN- Wakil Bupati Pasaman Sabar AS bersama tiga Anggota DPRD Pasaman dan Forkopimca hadiri serah terima jabatan Camat Dua Koto, Jumat (14/7).

Wakil Bupati Pasaman, dalam arahannya minta agar Hapnil Wadi, Camat yang baru dilantik langsung ‘tancap gas’ bekerja, berbekal pengalaman sebagai sekretaris kecamatan Dua Koto.

“Saya kira camat yang baru tidak perlu belajar dan bersosialisasi dulu, karena sebagai mantan sekcam, Hapnil Wadi tentu sudah paham dan mengenal daerah kerjanya Dua Koto,” kata Wabup Sabar AS.

“Gunakan pendekatan keagamaan, budaya dan olah raga serta pendekatan lainnya, untuk merangsang peran serta dan kepedulian masyarakat dalam mendukung setiap program pembangunan di kecamatan,” pesan Wabup.

Anggota DPRD Pasaman, Hamdan SE., dalam sambutannya berharap agar semua pihak di Dua Koto dapat mendukung kinerja camat yang baru, dan camat sendiri harus mampu membangun kerjasama yang baik dengan semua stake holder yang ada di Dua Koto.

“Dengan diangkatnya Putra Daerah sebagai camat, diharapkan Dua Koto bisa lebih baik lagi dan lebih maju selangkah dari kecamatan lainnya di Pasaman,” harap Hamdan, mewakili anggota DPRD Dapil Dua Koto.katanya (fauzi)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar