Raja dan Ratu Dangdut Siap Menggoyang Panggung Road To Kilau Raya ‘Irama Gen Rhoma’

MNCTV menayangkan Road To Kilau Raya ‘Irama Gen Rhoma’ pada Sabtu, 8 Julii 2023, pukul 21.00 WIB yang digelar di Studio RCTI+ MNC Studios, Jakarta.

TRANSKEPRI.COM. JAKARTA - MNCTV mempersembahkan konser spesial raja dangdut dan keluarganya dalam suguhan spesial bertajuk Road to Kilau Raya ‘Irama Gen Rhoma’. MNCTV menayangkan Road To Kilau Raya ‘Irama Gen Rhoma’ pada Sabtu, 8 Juni 2023, pukul 21.00 WIB yang digelar di Studio RCTI+ MNC Studios, Jakarta.

Road to Kilau Raya ‘Irama Gen Rhoma’ memberikan hiburan kepada penikmat musik dangdut dan pemirsa setia MNCTV, yang dapat membuat siapa saja bernostalgia ketika mendengarkan lagu-lagu hits Rhoma dan Soneta.

Akan ada kolaborasi spesial pada Road To Kilau Raya ‘Irama Gen Rhoma’, di antaranya kolaborasi Raja Dangdut Rhoma dan Ratu Dangdut Elvy Sukaesih, kolaborasi Ridho Rhoma dan Happy Asmara, kolaborasi Vicky Rhoma dan Astra KDI, serta kolaborasi ambyar pangeran dangdut bersama Happy asmara dan Dike Sabrina.

Acara yang bertajuk Road To Kilau Raya 2023 ‘Irama Gen Rhoma’ memenampilkan sang raja dangdut Rhoma Irama beserta anak-anak dan keluarga tercintanya. Sederet bintang tamu papan atas siap meramaikan, seperti Sonet Rock dan Sonet, Elvy Sukaesih, Happy Asmara, Ridho Rhoma, Ficky Rhoma, Astra KDI, Jaja Miharja, Ferdians, Dike Sabrina, Alvaro, Aladul, dan N Lions. Acara dipandu oleh duo host Indra Herlambang dan Angel Karamoy.

 

Siaran digital MNCTV di rumah tiba-tiba hilang? Atau mau scan ulang, tapi tidak ada sinyal? Jangan panik pemirsah!

Sekarang ada cara mudah, untuk segala masalah siaran tv digital. #LayananSolusiTVDigital siap bantu kamu. Cukup kirimkan pesan via Whatsapp ke nomor 0856 9003 900, dan sebutkan masalah seputar siaran tv digitalmu. Layanan call center kami siap membantu kamu, setiap Senin-Jumat pukul 09.00-18.00 WIB.

Note: Call center hanya melayani via chat, dan tidak menerima panggilan telepon.
 


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar