El Barack Anak Jessica Iskandar Sudah Panggil Vincent Verhaag Daddy

El Barack berada di tengah-tengah Vincent Verhaag dan Jessica Iskandar. Foto/Instagram Jessica Iskandar

TRANSKEPRI.COM, JAKARTA - Anak Jessica Iskandar , El Barack , ikut menyambut baik lamaran Vincent Verhaag kepada ibunya. El bahkan sudah memanggil Vincent dengan sebutan daddy.Jessica Iskandar mengaku sangat bahagia lantaran bisa kembali menemukan calon pasangan hidup. Setelah gagal menikah dengan Richard Kyle, wanita yang akrab disapa Jedar itu baru saja menerima lamaran dari Vincent Verhaag.
Bukan hanya dirinya yang bahagia lantaran dilamar oleh sang kekasih. El Barack, putra semata wayang Jedar, juga turut senang. Terlebih El sudah cukup dekat dengan calon ayah sambungnya itu.

"Kedekatannya (El dengan Vincent) dekat sih. Kebetulan El Barack juga nyaman sama Vincent," ujar Jessica dikutip dari tayangan di YouTube Kepo News, Kamis (14/10/2021).

Wanita 33 tahun ini mengatakan, El dan Vincent memiliki chemistry yang cukup dalam sebagai calon pasangan ayah-anak. Terlebih jauh sebelumnya, mereka sudah memiliki jalinan persahabatan yang cukup erat.

"Mereka punya chemistry, karena diawali dengan persahabatan. Jadi Vincent tuh selalu bilang (ke El) you're my best friend," ungkap Jedar.

"Jadi dari persahabatan itu El senang, menemukan sosok teman, orang tua yang bisa diandalkan, dipercaya, yang sayang," jelasnya.
Saat ini Jedar menyebut kalau putranya sudah memiliki panggilan khusus untuk calon ayahnya. El kini memanggil Vincent dengan sebutan daddy.
"Sekarang kebetulan udah daddy, udah papi," tegasnya.
(net)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar