Raja Dangdut Rhoma Irama dan Keluarga Siap Meramaikan Konser Musik Spesial Road To Kilau Raya ‘Irama Gen Rhoma’

MNCTV menayangkan Road To Kilau Raya ‘Irama Gen Rhoma’ pada Sabtu, 8 Juni 2023, pukul 21.00 WIB yang digelar di Studio RCTI+ MNC Studios, Jakarta.

TRANSKEPRI.COM. JAKARTA - Konser musik spesial Road To Kilau Raya kembali hadir di bulan Juli 2023, dengan kemeriahan spektakuler yang menghibur para penikmat musik dangdut dan pemirsa setia MNCTV.

Acara yang bertajuk Road To Kilau Raya 2023 ‘Irama Gen Rhoma’ memenampilkan sang raja dangdut Rhoma Irama beserta anak-anak dan keluarga tercintanya. Sederet bintang tamu papan atas siap meramaikan, seperti Sonet Rock dan Sonet, Elvy Sukaesih, Happy Asmara, Ridho Rhoma, Ficky Rhoma, Astra KDI, Jaja Miharja, Ferdians, Dike Sabrina, Alvaro, Aladul, dan N Lions. Acara dipandu oleh duo host Indra Herlambang dan Angel Karamoy.

MNCTV menayangkan Road To Kilau Raya ‘Irama Gen Rhoma’ pada Sabtu, 8 Juni 2023, pukul 21.00 WIB yang digelar di Studio RCTI+ MNC Studios, Jakarta.

Siaran digital MNCTV di rumah tiba-tiba hilang? Atau mau scan ulang, tapi tidak ada sinyal? Jangan panik pemirsah!

Sekarang ada cara mudah, untuk segala masalah siaran tv digital. #LayananSolusiTVDigital siap bantu kamu. Cukup kirimkan pesan via Whatsapp ke nomor 0856 9003 900, dan sebutkan masalah seputar siaran tv digitalmu. Layanan call center kami siap membantu kamu, setiap Senin-Jumat pukul 09.00-18.00 WIB.

Note: Call center hanya melayani via chat, dan tidak menerima panggilan telepon.
 


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar