Ibu dan Dua Anak Terjebak di Lift Mega Mall, Begini Kronologisnya

Mega Mall di Batam Center. (transkepri.com/adri)

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Pengunjung Mega Mall Batam, Batam Center, berinisial R bersama kedua anaknya terjebak didalam lift mall kurang lebih sekitar satu jam. Adapun salah seorang anak yang terjebak didalam lift tersebut merupakan seorang bayi yang masih berusia 11 bulan.

Ia menjelaskan, peristiwa itu terjadi pada Minggu (02/07) sekitar pukul 10.00 WIB, setelah selesai bermain di area Timezone Mega Mall. Setelah dari area permainan anak itu, dirinya ingin turun ke lantai satu dengan menggunakan lift, namun, lift yang ditumpanginya bersama kedua anaknya itu bergerak naik turun dan pintu lift tidak terbuka.

"Setelah kami naik liftnya, lift itu bergerak naik-turun sendiri dan lampu didalam lift mati, ditambah pintu lift tidak terbuka, sehingga buat saya dan kedua anak saya panik," ujar R, Senin (03/07).

Menurutnya, kejadian itu berlangsung sekitar 60 menit lebih. Ia berusaha meminta pertolongan dengan berteriak meminta pertolongan namun, orang-orang disekitar tidak dapat mendengar karena posisi lift yang tertutup rapat.

"Setelah lift turun ke lantai dua, kaca bagian belakang lift transparan, sehingga saya melihat ada orang-orang yang lagi ngopi, saya coba meminta pertolongan, karena didalam jadi tidak kedengaran teriakan saya," pungkasnya.

Lanjutnya, dari kejadian tersebut kedua anaknya menjadi trauma dan menangis hingga tiba di rumah. Pada saat terjebak didalam lift, ia juga sudah mencoba menghubungi nomor darurat yang tercantum di dalam lift, namun nomor darurat tersebut tidak dapat dihubungi.

"Dari kejadian itu, anak saya trauma, nangis terus, ini sudah sampai di rumah pun masih nangis terus. Pas saya sadar bahwa saya terjebak di dalam lift saya coba untuk hubungin nomor darurat namun, tidak bisa," kata R.

Ia juga menjelaskan, setelah kurang lebih satu jam terjebak di dalam  lift, tiba-tiba lift itu berhenti dan terbuka, setelah itu R berserta anak-anaknya dapat keluar dari lift mall tersebut.

"Setelah satu jam terjebak didalam lift, tiba-tiba ada petugas yang memakai baju biru mencongkel pintu lift nya sehingga terbuka, dan setelah itu saya bersama anak-anak dapat keluar dari lift," jelasnya.

R juga menambahkan, sangat disesali oleh dirinya setelah satu jam terjebak di dalam lift dan ia berhasil keluar dari lift tersebut, tidak ada pihak dari Manajemen Mega Mall yang menghampirinya menanyakan kondisi dirinya berserta anak-anaknya.

"Yang saya sesali itu waktu saya berhasil keluar dari lift, ada seorang petugas pakai biru hanya mengucapkan "maaf ya" setelah itu saya tidak dipanggil oleh pihak mall untuk ditanyakan bagaiman kondisi saya dan anak-anak saya, apalagi saya membawa anak bayi," ucapnya. (adri)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar