Buka Bersama IKSB Batam, Sekda Pesan Jaga Kekompakan

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Batam Jefridin menghadiri Buko Basamo Ikatan Keluarga Sumatera Barat (IKSB) Batam, di Golden Prawn 933, Sabtu (30/3) diskominfo batam

 

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Batam Jefridin menghadiri pemberian santunan kepada anak yatim warga Batam asal Sumatera Barat, sekaligus Buko Basamo Ikatan Keluarga Sumatera Barat (IKSB) Batam. Acara berlangsung di Golden Prawn 933 pada Sabtu (30/3/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Wali Kota Batam menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas undangan yang diterima, serta mengucapkan terima kasih kepada seluruh keluarga IKSB yang telah mendukung pembangunan Batam.

“Atas nama Wali Kota Batam, Muhammad Rudi menekankan pentingnya kesatuan dan kekompakan dalam meneruskan pembangunan Kota Batam,” katanya.

Tambahnya, ia mengajak seluruh masyarakat Batam asal Sumatera Barat untuk bekerjasama dan berpartisipasi aktif dalam mewujudkan Batam yang lebih maju dan sejahtera.

Selain itu, Jefridin juga mengucapkan selamat berbuka puasa sembari berdoa agar amal ibadah yang dilakukan selama bulan Ramadan ini dilipatgandakan pahalanya oleh Allah SWT.

Tidak hanya itu, Jefridin juga menyampaikan undangan dari Wali Kota Batam kepada seluruh masyarakat Batam untuk menghadiri acara open house di kediaman H. Muhammad Rudi pada Hari Raya Idul Fitri nanti, yang akan diselenggarakan pada tanggal 1 dan 2 Syawal 1445 Hijriah.

“Kehadiran dan dukungan semua pihak diharapkan dapat memperkuat solidaritas dan kebersamaan dalam menjaga keharmonisan dan kemajuan Kota Batam,” tutup Jefridin.(rilis)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar