Syva Azzahra Ramelia, Juara MTQ Taman Baloi Tahun 2020

Syva Azzahra Ramelia

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Syva Azzahra Ramelia, berhasil sebagai juara  3 (Terbaik III) pada MTQ Kelurahan Taman Baloi, Kecaman Batam Kota tahun 2020. Musabaqah Tilawatil Qur'an ini diadakan di Masjid Baitul Amal, Taman Marchelia pada 28-29 Februari (4-5 Rajab 1441 H).

MTQ ini diikuti perwakilan anak- anak terbaik di tempat pengajian anak ((TPA)  di seluruh wilayah Taman Baloi..Bagi yang berprestasi juga akan dilanjutkan lomba ke tingkat MTQ kecamatan. Syva  yang keluar sebagai juara MTQ cabang Tartil Putri sendiri belajar mengaji Alqur'an di TPA Baitul Hikmah Wisma Buana Batam Centre.  

Atas prestasi ini, Syva mendapat piagam penghargaan dan uang pembinaan yang diserahkan Ketua Pantia MTQ Taman Baloi 2020, Nofiar, SH, MKn melalui pengurus TPA Baitul Hikmah, Minggu 1 Maret sore. 

"Yang penting anak- anak usia dini di bawah usia 9 tahun mau belajar Alqur'an, menunjukan mental untuk tampil di panggung MTQ. Alhamdulillah ada Syva yang ikut dari TPA Baitul Hikmah dan bisa juara," ujar ustadz Alisman, pengajar di TPA Baitul Hikmah. 

Disampaikan, jelang MTQ sebenarnya Syva baru belajar 3 hari tentang tartil Qur'an dan mudah mudahan bisa melanjutkan pengajian Alqur'an yang lebih baik lagi.. (007)

 


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar