DPRD Batam Segera Gelar Rapat Koordinasi Terkait Permasalahan Air Bersih

Ketua DPRD Batam, Nuryanto (dokumen)

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Ketua DPRD Batam, Nuryanto turut angkat bicara terkait polemik air bersih yang akhir-akhir ini melanda warga Batam. Nyaris sebagian besar wilayah di Batam mengalami permalasahan terhadap ketersediaan air bersih.

"Permasalahan air bersih sudah menjadi masalah kita di kota ini. Dalam waktu dekat DPRD Batam segera menggelar rapat koordinasi dengan menghadirkan seluruh pihak terkait," ujar Nuryanto Minggu (18/06/23).

Menurut Nuryanto, ketersediaan air bersih pada dasarnya merupakan hak dasar atau hak asazi setiap warga negara dan pemerintah harus mampu mencari solusi, sehingga masyarakat benar-benar mendapat pasokan air bersih yang memadai.

Dijelaskan Nuryanto, pertemuan yang diiniasi oleh DPRD Batam ini, nantinya akan menghadirkan instansi dan seluruh pihak yang memiliki kompetensi terkait ketersediaan air bersih di Kota Batam. Dan pada akhirnya dapat dicarikan solusi terkait permasalahan air yang berlarut-larut di Batam.

"Dengan hadirnya seluruh pihak yang berkompeten terkait ketersediaan air bersih, nantinya rapat koordiansi yang diinisiasi oleh DPRD Batam diharapkan bisa mendapatkan solusi terhadap permasalahan air bersih yang dialami sebagian besar warga Batam saat ini," ujar Nuryanto. (san)

 


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar