PILGUB KEPRI

Siap Maju ke Pilgub Kepri, Syahrul Santer Disebut Berpasangan dengan Soerya

H Soerya Respationo (kiri) dan H Syahrul

TRANSKEPRI.COM.TANJUNGPINANG – Walikota Tanjungpinang yang juga Ketua DPD Partai Gerindra Kepri, H Syahrul, mengatakan kesiapannya untuk maju pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur (Pilgub) Kepri mendatang.

Bahkan Ia mengaku siap dipasangkan dengan siapa saja jika itu keputusan dan  ketetapan partainya.

"Sebagai kader partai, saya akan memegang teguh aturan Partai Gerindra termasuk jika harus meninggalkan jabatan sebagai Wali Kota Tanjungpinang, ujar Syahrul, Sabtu (29/02/20).

Berdasarkan informasi di lapangan,  dikabarkan Syahrul akan mendampingi Ketua DPD PDI Perjuangan Kepri, Soerya Respationo sebagai wakil gubernur untuk maju pada Pilkada serentak September mendatang.

Hubungan dan kedekatan kedua tokoh ini semakin terlihat setelah Soerya Respationo bersedia menjadi saksi pernikahan pasangan Andi dan Wulan yang merupakan putra sulung pasangan Syahrul dan Juariyah.

Selain nama ketua DPD PDI Perjuangan Kepri, DPD Partai Gerindra Kepri juga telah mengusulkan dua nama lainnya ke dewan pimpinan pusat yakni Isdianto dan Ismeth Abdulah.

Soerya Respationo yang dikonfirmasi transkepri.com terkait figur yang bakal mendampinginya dalam Pilgub mendatang, mengatakan saatnya nanti publik akan diberi tahu.

" Sabar ya, nanti akan saya sampaikan, nanti pada waktunya publik akan saya beritahu," ujar Soerya. (mad/009)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar