PAN Anambas Siapkan Kader Terbaik Hadapi Pilkada

Sekretaris DPD PAN Anambas, Muslim. (transkepri.com/yd)

TRANSKEPRI.COM.ANAMBAS- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN)  Kepulauan Anambas   mempersiapkan Kader terbaik untuk maju pada  kontestasi  Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten termuda di Provinsi Kepri  2024 mendatang.

Sekretaris DPD PAN Anambas, Muslim mengatakan, pihaknya telah mempersiapkan skema untuk mengusung calon dari Partai besutan Zulkifli Hasan tersebut.

"Insya Allah, dalam Pilkada 2024 mendatang kita PAN akan mengusung calon dari kader terbaik yang ada di partai ini,"ujar Muslim di Kantor DPD PAN  Jalan Pelantar Tanjung Nomor 7 Rabu (7/7/2023).

Menurut pria yang akrab di Panggil Vietnam, sejatinya  PAN di Anambas sangat berpengalaman dalam mengusung Calon Bupati dan Wakil  Bupati,  hal itu terbukti dengan terpilihnya Bapak Tengku Mukhtaruddin, dan Abdul Haris, SH  (Tuah Berbangsa) sebagai Bupati dan Wakil Bupati definitif pertama di daerah ini.

Lebih lanjut Ia memaparkan, dengan sejumlah pengalaman tersebut pihaknya optimis pada Pilkada  tahun 2024 mendatang  kader terbaik PAN Anambas  dapat bersaing dengan sejumlah  nama yang telah wara wiri bakal maju pada eskalasi politik tersebut.

"Tentunya dalam mempersiapkan figur tersebut  dan  tidak serta merta, namun dengan mekanisme yang telah ditetapkan dalam  aturan partai. Dan itu akan digodok dengan baik agar hasilnya maksimal dan terpenting adalah figur tersebut,  pastinya mampu mengantarkan kesejahteraan pada masyarakat daerah ini," tegasnya

Namun demikian kata Muslim sejalan dengan semakin dekatnya kontestasi Pemilihan Umum Legislatif (Pileg) yang akan digelar pada 14 Februari nanti,  pihaknya optimis  PAN kembali akan menjadi salah satu partai pemenang Pemilu di Kepulauan Anambas.

"Target kita kembali jadi pemenang dan menempatkan figur-figur terbaik Partai di kursi Panas DPRD KKA,seperti pada periode ini," tuturnya.

Muslim juga mengaku bahwa saat ini selain mulai mempersiapkan kader terbaik maju di Pilkada, pihaknya juga akan terus berkomitmen menang di Pileg.

"Pastinya, saat ini  kita tetap fokus menjadikan Partai Pemenang Pemilu 2024 dan setelah itu menjadi partai pengusung pemenang dalam Pilkada,"tandasnya. (yd)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar