Dies Natalis ke-18, SMA I Palmatak Gelar Turnamen Bola Voli

Dies Natalis SMAN I Palmatak

TRANSKEPRI.COM.PALMATAK- Dalam Rangka Dies Natalis  SMAN I Palmatak yang ke 18, diselenggarakan turnamen Bola Voli yang dibuka Camat Palmatak Wan Machdar,di SMAN 1 Palmatak, Jumat (18/11/2022).

Kepala Sekolah SMAN I Palmatak Rusnita, SPd mengatakan, turnamen yang digelar untuk memeriahkan dies natalis yang ke 18. 

"Alhamdulillah sejumlah Sekolah meramaikannya antara lain yakni, SMAN 1 Siantan Timur, SMAN 1 Palmatak,  SMK 1 Anambas, SMK 2 Anambas, MA USB Kute Siantan,"ujarnya.

Sementara itu  Yusli, SIP, Ketua Fraksi Partai Demokrasi Indonesia  Perjuangan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah KKA  mengungkapkan, dies Natalis adalah suatu peringatan atas hari lahir yang di dalam sejumlah besar budaya dianggap sebagai peristiwa penting.

"Dies natalis ke 18 SMAN I Palmatak ini merupakan momen untuk semakin maju dan berkembangnya sekolah ini,"kata dia,.

Politisi Partai Berlambang Banteng Moncong Putih, mengapresiasi, kegiatan yang dilaksanakan karena  sangat baik sebagai ajang Silaturahmi antar sekolah,  khususnya sekolah-sekolah  menengah sekaligus sebagai ajang seleksi para atlit yang  nantinya bisa jadi mewakili daerah di kancah yang bergengsi.

"Harapan saya, ini sebagai contoh dan bisa dilaksanakan oleh sekolah-sekolah  lain setiap tahunnya secara bergiliran,"imbuhnya.(002)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar