Sinyal PAN Bakal Dukung Erick Thohir Semakin Menguat

Erick Thohir

TRANSKEPRI.COM.JAKARTA- Sekretaris F-PAN DPR RI yang juga Ketua DPW PAN DKI Jakarta Eko Hendro Purnomo atau Eko Patrio menegaskan PAN solid mendukung Erick Thohir sebagai bakal calon wakil presiden (cawapres) untuk Pilpres 2024. PAN tak memandang siapapun bakal capresnya.

"PAN DKI Jakarta masih istiqomah dengan Pak Erick Thohir sebagai cawapres dari PAN, siapapun presidennya wakil presidennya harus Erick Thohir," tegas Eko Patrio, Sabtu (3/6).

Eko Patrio yang ikut mendampingi Ketum PAN Zulkifli Hasan saat bertemu PDIP di kantor DPP PDIP, Jumat (2/6), menegaskan bahwa PAN akan tetap mendukung Erick Thohir sebagai cawapres dengan siapapun.

Berbeda dengan cawapres yang PAN sudah bulat untuk Erick Thohir, Eko Patrio menyampaikan untuk capres PAN masih mempertimbangkan arah dukungan untuk capres, antara Ganjar Pranowo dan Prabowo Subianto atau yang lainnya.

Dalam pertemuan yang berlangsung sekitar dua jam di DPP PDIP,Eko Patrio menyebut belum ada kesepakatan kerja sama politik atau koalisi, masih sebatas silaturahmi dan belum bekerja sama.

Eko Patrio menambahkan bahwa PAN dan PDIP akan kembali menggelar pertemuan untuk menindaklanjuti pembahasan pertemuan kemarin.

Tak hanya dengan PDIP, ucap Eko Patrio,PAN juga akan menerima kunjungan Gerindra pada Senin (5/6). PAN terbuka dengan siapa saja untuk penjajakan ini, silaturahmi termasuk dengan Airlangga Hartarto dan Anies Baswedan.

"Dengan PDIP akan ada pertemuan lagi, dengan Gerindra juga Insyallah Senin besok jam 14.00 Gerindra akan ke DPP PAN," kata Eko Patrio. (detikcom)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar