Atlet Kickboxing Peraih Perunggu di Ajang SEA Games Kamboja 2023 Disambut Meriah Warga Batam

Kadispora Batam, Zulkarnain dan Wakil Ketua KONI Batam, Sony Cristanto saat menyambut atlet kickboxing asal Batam, Senin (22/05/23) di Hang Nadim Batam. (transkepri.com/iyan)

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Atlet asal Batam, peraih medali perunggu cabang olahraga kickboxing di ajang SEA Games Kamboja 2023, Claudions Reco, Senin (22/05/23) sore sampai di Batam. Kedatangannya di Bandara Hang Nadim disambut dengan meriah dan antusias oleh ratusan warga.

Ratusan warga dari paguyuban Rumpun Melania Bersatu (RMB) Batam, memedati ruang kedatangan Bandara Hang Nadim. Terlihat juga para pejabat pemerintah dan pengurus organisasi olahraga.

KADISPORA Batam, Zulkarnain saat memasang tanjak kepada Claudions. 

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Batam, Zulkarnain yang turut menyambut kedatangan Claudions, mengaku bangga dengan raihan prestasi atlet Batam tersebut di ajang internasional.

"Kami dari pemerintah daerah, mengapresiasi dan turut bangga atas prestasi yang diraih Claudions yang berhasil meraih medali Perunggu di ajang SEA Games Kamboja 2023," ujar Kadispora.

WAWANCARA dengan media massa. 

Dikatakan Kadispora, semoga prestasi yang diraih ini dapat menjadi motivasi dan menjadi bekal untuk berprestasi di ajang internasional lainnya.

Pada kesempatan tersebut Kadispora juga menyampaikan bahwa pola pembinaan terhadap olahraga maupun terhadap atlet-atlet berprestasi, menjadi perhatian pemerintah Kota Batam.

Wakil Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Batam, Sony Christanto yang turut menyambut kedatangan atlet kick boxing asal Batam ini, juga menyampaikan rasa bangga dan terimakasihnya atas prestasi yang telah diraih.

"KONI Batam menyampaikan apresiasi dan bangga atas prestasi yang diraih Claudions. Semoga prestasi ini menjadi motivasi bagi atlet-atlet Batam lainnya untuk meraih prestasi di ajang internasional," ujar pria yang juga menjabat Ketua Partai Solidaritas Indonesia Kota Batam ini.

Setelah mendapat prosesi penyambutan di Bandara Hang Nadim, Claudions selanjutnya diarak keliling Batam dengan menggunakan mobil terbuka, diiringi oleh ratusan kendaraan dan warga yang menyambut. (san)
 


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar