Geger, Ditemukan WNA Tewas di Perumahan Legenda Malaka dalam Posisi Duduk

Jasad Mr.Tim WNA asal Australia yang tewas di perumahan Blok B , Legenda Malaka, Baloi Permai, Kota Batam, Minggu (14/05). (transkepri.com/adri)

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Ditemukan pria sudah tidak bernyawa, dalam posisi terduduk di rumahnya yang terletak di Blok B Nomor 18, RT 002, Legenda Malaka, Baloi Permai, Batam Kota, Kota Batam, pada Minggu (14/05).

Informasi di lapangan yang berhasil dihimpun transkepri.com, pria yang ditemukan sudah tidak bernyawa di atas kursi miliknya itu bernama Timothy John Polinelli (56), merupakan Warga Negara Asing (WNA) yang berasal dari Melbourne, Australia. Pria kelahiran Melbourne tersebut biasa disapa dengan Mr.Tim.

Pantauan di lapangan, dugaan awal penyebab Mr.Tim meninggal dunia karena memiliki riwayat sakit yang bersarang di kepalanya. Terlihat di kepala Mr.Tim mengeluarkan darah sehingga mengakibatkan pria itu tewas.

Ketua RT, Risnadi mengatakan, pihaknya mendapatkan laporan dari warga bahwa ada salah satu warganya yang tinggal di rumah Blok B nomor 18 meninggal dunia.

"Awalnya ada warga yang sedang mencari rumah sewa yang pas bersebelahan dengan rumah korban, karena ingin mencari informasi terkait rumah sewa tersebut, seorang warga tersebut mendatangi rumah korban dan mendapati korban sudah bersimbah darah," ujar Risnadi kepada transkepri.com saat di wawancara.

Ia juga menambahkan, korban sudah tinggal di perumahan Blok B sejak Desember 2022 lalu.

"Mr.Tim (Korban) tinggal di sini sekitar 6 bulanan, sejak Desember 2022," pungkas Risnadi.

Sementara, Kapolsek Batam Kota, AKP Betty Novia, melalui Kanit Reskrim Polsek Batam Kota, Ipda Hasmir mengatakan, pihaknya membenarkan ada nya penemuan mayat pria WNA tersebut, di Blok B Legenda Malaka.

"Ya benar ada penemuan mayat, saat ini masih dalam Lidik dan menunggu hasil visum dari Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri," pungkas Ipda Hasmir. (adri)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar