Daftarkan Bacaleg ke KPUD, Demokrat Anambas Optimis Raih 3 Kursi

Partai Demokrat Anambas, saat mendaftarkan Bacaleg ke KPUD Anambas, Jumat (12/05/23). (transkepri.com/yd)

TRANSKEPRI.COM.ANAMBAS- Dewan Pimpinan Cabang (DPC)  Partai Demokrat (PD)  Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) optimis raih tiga kursi  di Pemilihan Umum Legislatif (Pileg) yang akan digelar pada 14 Februari 2024 mendatang.

Hal itu dikemukakan Muhammad Delta Ketua DPC PD Anambas usai mendaftarkan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) di Komisi Pemilihan  Umum (KPU) Kepulauan Anambas, di Kantor KPU, Jumat (12/5/2024).

Optimisme pria berkepala plontos tersebut, mengingat sejumlah wajah yang   didaftarkan  oleh partai besutan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) memiliki potensi yang luar biasa untuk meraup suara.

Apalagi lanjut Delta pada Pileg  Priode 2019 silam, PD mampu menempatkan dua kader terbaik untuk duduk di kursi Panas DPRD Anambas.

"Di pileg kemaren kita mampu meraih 2 kursi di dapil 2 dan 3, dan saat ini kedua calon petahana tersebut kembali ikut bertarung. Tambahan lain adalah di Dapil 1, mengingat bacaleg yang didaftarkan memiliki potensi yang sangat signifikan dan diprediksi merah 1 kursi didapil ibu kota,"tuturnya.

Ia menambahkan, dengan Slogan Demokrat PERUBAHAN dan PERBAIKAN,  Serta Harapan Rakyat, Ia berharap Perjuangan Demokrat bukan hanya sekedar slogan namun bagaimana  bisa selalu terdepan memperjuangan harapan rakyat melalui konstitusi. (yd)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar