Granat Kepri Bakal Monitor Caleg yang Ditengarai Tersangkut Narkoba

Ketua GRANAT Kepri, Syamsul Paloh. (transkepri.com/iyan)

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Ketua Gerakan Nasional Anti Narkotika (Granat) Provinsi Kepri, Syamsul Paloh meminta dan menegaskan, agar para calon anggota legislatif (Caleg) yang ikut dalam kontestasi Pemilu Legislatif 2024 mendatang, bersih dan terbebas dari narkoba.

"Pendaftaran caleg telah dimulai pada 1 hingga 14 Mei 2023 mendatang, tentunya kita semua berharap agar para caleg tersebut bersih dari hal yang berbau dengan narkoba. Dan ini perlu perhatian pengurus partai politik, para stakeholder dan masyarakat," ujar Syamsul.

SYAMSUL Paloh saat bersama Ketum DPP Granat, Hendry Yosodiningrat. (ist)

Pria yang juga menjabat Sekretaris Dewan Pakar Partai Nasdem Kepri ini mengemukakan, para pengurus partai politik baik ditingkat pusat, daerah atau wilayah maupun kabupaten dan kota agar memperhatikan secara seksama, sehingga caleg yang diajukan itu memang bersih dari narkoba.

"Sikap tegas terkait narkoba perlu di tunjukkan partai politik kepada publik, karena ini sebagai komitmen dan dukungan partai politik mendukung pencegahan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika dalam penyelamatan anak bangsa dari kehancuran dan perang terhadap narkoba," tegas Syamsul.

KETUA Granat Kepri, Syamsul Paloh. (ist)

Ditegaskan Syamsul lagi, Granat Kepri akan terus menyoroti serta melakukan monitoring, memberi masukan kepada instansi terkait menyangkut adanya oknum calon wakil rakyat yang terindikasi terlibat narkoba, baik sebagai pemakai, pengedar maupun jaringan sindikat.

Sehingga kata Syamsul, kedepan anggota legislatif yang terpilih memang orang-orang yang bersih dan terbebas dari narkoba. **

 


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar