TANJUNGPINANG

Rahma Tunjuk Tamrin Dahlan sebagai Plt Kadis Pendidikan dan Suhardianto Plt Kadis Kesehatan

Rahma tunjuk pelaksana tugas sejumlah kepala OPD

TRANSKEPRI.COM.TANJUNGPINANG – Pasca kekosongan tiga kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) pada rotasi pejabat eselon II Senin (11/1/21), Wali Kota Tanjungpinang, Hj Rahma S.IP menunjuk tiga orang sebagai Pelaksana tugas (Plt).

Mereka adalah Asisten I Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (kesra), Tamrin Dahlan sebagai Plt Dinas Pendidikan Kota Tanjungpinang.

Selanjutnya untuk Plt Dinas Kesehatan Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (Dinkes Dalduk KB) adalah Suhardianto yang menjabat sebagai Sekretaris Dinkes Dalduk KB.

Sementara untuk jabatan Badan Perencanaan, Penelitian, dan Pengembangan (Bapelitbang) atau Bappeda Kota Tanjungpinang, Plt nya adalah Samsudi yang baru dilantik Asisten II Perekonomian dan Pembangunan.

“Mereka sebagai Plt sampai setelah open bidding,” kata Rahma, Kamis (14/1/2021) 

Diberitakan sebelumnya, Wali Kota Tanjungpinang Rahma melakukan rotasi 13 jabatan eselon II yang ada di Pemko Tanjungpinang, Senin (11/1/21) di Kantor Wali Kota Tanjungpinang.

Pelantikan itu berdasarkan surat keputusan Wali Kota Tanjungpinang, nomor 20 tahun 2021.

Ada tiga jabatan yang dikosongkan oleh Rahma. Ketiganya adalah, Kepala Bappeda, Kepala Dinas Kesehatan dan Kepala Dinas Pendidikan. (mad)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar