Dikabarkan Bawa 70 Penumpang, Kapal SB Evelyn Calisa Tenggelam di Perairan Sungai Guntung

Telah terjadi kecelakaan laut menimpa kapal SB Evelyn Calisa 01 Tenggelam di Perairan Sungai Guntung Provinsi Riau, Kamis (27/04/23) sekitar pukul 13.00 WIB. (istimewa)

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Informasi yang diperoleh transkepri.com, telah terjadi kecelakaan laut menimpa kapal SB Evelyn Calisa 01 Tenggelam di Perairan Sungai Guntung Provinsi Riau, Kamis (27/04/23) sekitar pukul 13.00 WIB.

Berdasarkan informasi yang diperoleh kapal tersebut memuat 70 penumpang dan sampai saat ini masih dilakukan pencarian yang dilakukan oleh tim pertolongan maupun kapal milik masyarakat yang melintasi lokasi tersebut.

"Kapal tersebut berangkat dari Tembilahan menuju ke Tanjungpinang dan mengalami kecelakaan di Pulau Burung sekitar pukul 13.00 WB karena menabrak kayu. Sejumlah jasad ditemukan meninggal dan sampai saat ini masih terdapat 40 penumpang yang belum dievakuasi," tulis pesan whatsapp yang diterima media ini.

Pihak Badan SAR Nasional Provinsi Kepri yang dihubungi transkepri.com sampai berita ini dirilis belum meberikan jawaban. (tim) 
 


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar