Sekdakab Pasaman Ajak ASN Tingkatkan Persaudaraan

Apel gabungan Pemkab Pasaman dipimpin Sekretaris Daerah Kabupaten Pasaman, Drs. H Mara Ondak, Rabu (26/4) transkepri.com/fauzi

TRANSKEPRI.COM.PASAMAN  -- Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Pasaman menggelar apel gabungan, di halaman Kantor Bupati Pasaman, Rabu (26/04).

Apel gabungan tersebut di pimpin Sekretaris Daerah Kabupaten Pasaman, Drs. H Mara Ondak 

Pada kesempatan itu, Sekdakab Pasaman mengajak kepada seluruh ASN yang hadir pada kegiatan apel dihari pertama, pasca Idulfitri 1444 Hijriah, mari kuta gunakan untuk bersilaturahmi secara fisik antara pimpinan dengan staf.

"Silaturahmi ini setidaknya akan dapat mempererat rasa persaudaraan yang nantinya akan berdampak pada kekompakan dan kesuksesan pada sebuah pekerjaan," ujar Mara Ondak.

Mengakhiri, sambutannya Mara Ondak atas nama pemerintah daerah mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1444 H, minal aidzin wal faizin mohon maaf lahir dan bhatin.

Momen silaturahmi tersebut diawali dengan kunjungan ASN dan petugas kebersihan ke kediaman Bupati Pasaman, Wakil Bupati Pasaman dan Sekretaris Daerah Kabupaten Pasaman(fauzi)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar