Salah Paham karena Saling Lirik, Pengunjung THM di Batuampar Bonyok

Lokasi tempat hiburan malam yang menyebabkan seorang pengunjung mendapat pemukulan oleh pengunjung lain. (transkepri.com/adri)

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Telah terjadi keributan antar pengunjung pada salahsatu tempat hiburan malam (THM) di kawasan Batuampar. Berawal dari saling lirik sehingga terjadinya pemukulan terhadap salah seorang pengunjung THM berinisial S (26).

"Ya semalam ada pengunjung yang dipukul di dalam. Sekitar ada 10 orang diduga dalam kondisi mabok memukuli pengunjung tersebut hingga bonyok pada bagian wajahnya," ujar Hasibuan salah seorang rekan Korban, pada Senin (24/04).

Ia juga menambahkan, karena korban merasa dirugikan akibat kejadian tersebut, korban akan lakukan visum dan segera melaporkan kejadian tersebut ke pihak Kepolisian.

"Ya kita mau visum dulu ke rumah sakit, langkah selanjutnya atas kejadian ini akan dilaporkan ke pihak yang berwajib," ucap Hasibuan.

Sampai berita ini di muat, awak media masih terus berusaha untuk mengkonfirmasi ke pihak Kepolisian terkait pengeroyokan tersebut. (adri)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar