Dua Penghuni Hotel di Batam Ditemukan Tewas di Kamar

Tampak mobil INAFIS Polresta Barelang sedang melakukan olah TKP pada salahsatu hotel di kawasan Lubuk Baja, Kota Batam, Minggu (23/04/23).

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Dua penghuni hotel di kawasan Lubuk baja, Kota Batam, ditemukan tak bernyawa di dalam kamar hotel tersebut, pada Minggu (23/04), sekitar pukul 14.30 WIB.

Informasi yang diterima oleh transkepri.com di tempat kejadian perkara (TKP), terdapat dua mayat berjenis kelamin perempuan yang ditemukan. Satu mayat berada di atas kasur dan satunya lagi berada di dalam toilet kamar hotel tersebut.

Kapolsek Lubuk Baja, Kompol Yudi Arvian mengatakan, memang benar adanya penemuan mayat di sebuah kamar hotel di bilangan Lubuk Baja.

"Iya benar ada temuan mayat. Saat ini anggota sedang melakukan olah TKP atas peristiwa tersebut," ujar Kompol Yudi kepada transkepri.com, Minggu (23/04) sore.

Sejauh ini belum diketahui penyebab pasti kematian dua mayat perempuan tersebut.

Terpantau juga, kedua jenazah tersebut sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

"Nanti kita informasikan kembali untuk penyebab kematian kedua perempuan tersebut. Saat ini masih dalam penyelidikan Kepolisian," ucap Kompol Yudi. (adri)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar