Toko Buku Gramedia Hadir di Grand Batam Mall

Gramedia Grand Batam Mall, Kota Batam, resmi di buka pada Jumat (14/04). (transkepri.com/adri)

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Gramedia hadirkan Gramedia Grand Batam Mall yang telah resmi dibuka pada Jumat, (14/04/23) di Jalan Pembangunan, Batu Selicin, Kec. Lubuk Baja, Kota Batam, Kepulauan Riau.

Zaman terus berubah, menuntut setiap orang agar tetap adaptif dengan perubahan tersebut. Gramedia memiliki semangat untuk selalu memberikan ilmu dan inspirasi agar setiap orang dapat tetap relevan dengan hal yang baru. Gramedia akan selalu hadir untuk melebarkan sayapnya dan menjangkau lebih dekat dengan masyarakat sampai ke pelosok negeri. Selain itu, Gramedia kini hadir di Batam sebagai salah satu perwujudan visi misi luhur Indonesia dalam mencerdaskan dan mencerahkan kehidupan bangsa.

Asisten Manajer Gramedia Batam, Raynanda Setia Putra mengatakan, pihaknya selalu berinovasi dan bertransformasi untuk lebih dekat dengan pelanggan dalam rangka membawa inspirasi baru serta menjadi wadah inspiratif bagi masyarakat Indonesia dan mencerdaskan Bangsa. 

 

 

Lanjutnya, Soft opening Gramedia Grand Batam Mall akan dimeriahkan dengan berbagai diskon, dan promo, serta acara spesial Ramadan untuk merayakan wajah baru Gramedia yang menarik.

Di antaranya itu potongan harga sebesar 15% untuk Parcel Al-Quran yang berlaku untuk Cordoba, Tikrar, dan Al-Khalila tanpa minimal transaksi, potongan harga sebesar 20% untuk Parcel Buku Masak dengan minimal transaksi Rp 250.000, serta potongan harga sebesar 20% untuk Parcel Buku Religi dengan minimal transaksi Rp 250.000.

"Jangan lewatkan juga potongan harga khusus bagi pengguna Bank CIMB sebesar 10% untuk buku terbitan Gramedia di setiap hari Senin sampai Kamis (periode 14/04 hingga 31/12/2023)," ucap Raynanda.


Raynanda menambahkan, pelanggan dapat nikmati juga potongan harga khusus bagi pengguna Bank BCA sebesar 15% untuk buku terbitan Gramedia setiap hari Jumat dan Sabtu, dan potongan harga sebesar 20% untuk buku terbitan Gramedia setiap hari Rabu (periode 14/04 hingga 31/12/2023).

Asisten Manajer Gramedia Batam itu juga menjelaskan, MYVALUE juga turut memeriahkan Soft opening Gramedia Grand Batam Mall dengan memberikan penawaran menarik berupa diskon 15% khusus new member MYVALUE (periode 14/04 hingga 16/04/2023), dan tentunya ada juga potongan harga sebesar 10% untuk KIA khusus buku anak dan buku sekolah terbitan Gramedia (periode 14/04 hingga 31/2023).

"Tidak hanya itu, jangan lupa juga untuk berpartisipasi dalam kegiatan Social Media Challenge dengan mengunggah highlight konten selama berbelanja di toko Gramedia, lalu upload konten melalui Instagram Reels atau TikTok dan mention ke akun toko @gramedia," jelasnya.

Raynanda juga berharap, dengan hadirnya Gramedia Grand Batam Mall dapat memberikan inspirasi bagi masyarakat Kota Batam dan Gramedia dapat mencerdaskan masyarakat. (adri)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar