Ketua DPW PPP Kepri Siap Hadiri Rakornas di Hotel Bidakara Jakarta

Ketua DPW PPP Kepri, Abdul Haris SH,MH. (transkepri.com/yd)

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW)  dan Sekretaris DPW Partai Persatuan Pembangunan Provinsi Kepri, Abdul Haris, SH, MH, dan Irwansyah akan hadir dalam Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Partai Berlambang Ka"bah yang akan di taja pada  Selasa - Rabu, 11-12  April 2023 di Hotel Bidakara Jakarta Jl. Gatot Subroto, Menteng Dalam, Tebet – Jakarta.

"Insya Allah kami dari provinsi Kepri akan hadir pada Rakornas Partai yang akan di gelar 11-12 April 2023 mendatang,"ujar Abdul  Haris, SH, MH  Ketua DPW PP P provinsi Kepri, Senin (10/4/2023).

Menurut pria yang juga menjabat sebagai Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas  (KKA), hal ini dilakukan sebagai persiapan dalam mengawal program pemenangan Pemilu 2024, DPP  Partai Persatuan Pembangunan.

"Ini merupakan Rakornas Lajnah Pemenangan Pemilu (Rakornas LP2) dalam persiapan pemenangan  Pemilihan Umum Legislatif pada 14 Februari 2024 mendatang,"tegasnya.

Sejumlah agenda ungkap suami  Heryana, SE akan dibahas pada Rakornas tersebut yang di antaranya 
PKPU Tentang Pencalonan Anggota  DPR/DPRD Prov/DPRD Kab/Kota oleh 
Komisioner KPU RI  Dr. H. M. Amir Uskara, M.Kes. Dra. Hj. Ermalena MHS. Dan Panitia Peraturan Bawaslu Pencalonan dan  Sosialisasi Bacaleg Komisioner Bawaslu RI.

"Alhamdulillah agendanya nanti cukup padat karena banyak arahan-arahan yang akan diberikan dari DPP PPP," tuturnya  

Haris juga mengaku optimis PPP di  Provinsi Kepri akan mampu menjadi penyumbang kursi di Parlemen baik itu Pusat, Provinsi maupun Kabupaten sesuai dengan target yang telah di canangkan.

"Untuk kami juga telah mempersiapkan strategi-strategi  khusus  dalam memenangkan Partai di parlemen nantinya. Bersama-sama membangun Indonesia dengan Partai PPP, Partai PPP untuk masa depan,"katanya. (yd)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar