PT Pelni Batam Buka Penjualan Tiket Mulai Hari ini, Ini Tempatnya

Kepala PT Pelni Cabang Batam, Teuku Muhammad Iqbal (transkepri.com/adri)

TRANSKEPRI.COM.BATAM- PT Pelni Cabang Batam telah buka kembali penjualan tiket kapal Pelni pada Senin (10/04). Penjualan tiket penumpang masih dibuka untuk 50 persen dari kapasitas.

Penjualan tiket untuk pelayaran arus mudik peak season dari Batam itu dijelaskan langsung oleh Kepala PT Pelni cabang Batam, Teuku Muhammad Iqbal.

Untuk pelayaran tanggal 12 dan 14 April tujuan Belawan sudah dibuka dengan kapasitas maksimal 100 persen dengan 2.600 pax.

Lalu, untuk pelayaran tanggal 17,18,19 April tujuan Belawan dan 20 April tujuan Jakarta, akan dibuka penjualannya pada hari Senin, 10 April dengan kapasitas maksimal 100 persen dan 2.600 pax.

"Mohon untuk seluruh calon penumpang kapal pelni dapat melakukan pembelian di tiket di tempat resmi yang kami sediakan," ujar Iqbal, pada Senin (10/04).

Adapun tempat pembelian tiket kapal Pelni yakni:
1. Website resmi www.pelni.co.id
2. Kantor loket Pelni Batam (sekupang)
3. Indomaret dan Alfamart terdekat
4. Rekanan travel di Batam.

"Seluruh transaksi di channel-channel tersebut sudah menggunakan (cash less). Diharapkan seluruh calon penumpang mendaftarkan nama sesuai dengan identitas dan seluruh calon penumpang melengkapi vaksinasi covid-19 minimal sampai dua kali," ucapnya.

Lebih lanjut, dikatakan Iqbal, bahwa tidak ada kenaikan harga tiket kapal Pelni. Tarifnya masih dikenakan harga normal.

Kemudian, untuk lebaran nanti, tidak ada dilakukan pelayaran. Sementara pelayaran kembali berjalan di tanggal 25 ke Jakarta dan 29 ke Medan. (adri)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar