Yunus Muda Dampingi Wali Kota Batam Safari Ramadan di Bengkong

Wali Kota Batam, H Muhammad Rudi dan Wakil Ketua DPRD Batam, Yunus Muda saat memberikan bantuan untuk masjid di Bengkong, Sabtu (08/04/23). (istimewa)

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Wakil Ketua II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Batam, Yunus Muda turut mendampingi Wali Kota Batam, H Muhammad Rudi dalam kegiatan safari Ramadan Pemko Batam di Masjid Jami' Kelana Jaya dan Masjid Istiqomah Kecamatan Bengkong, Sabtu (8/4/2023).

Politisi Partai Golkar ini yang berasal dari daerah pemilihan Batu Ampar-Bengkong ini menyambut positif sejumlah program Pemerintah Kota Batam dalam memajukan Kota Batam dan Bengkong-Batu Ampar pada khususnya.

"Kita menyambut positif rencana bapak wali kota yang membangun beberapa ruas jalan di Batam, termasuk di Bengkong dan Batu Ampar.

"Salah satu pembangunan jalan di Bengkong  yang segera direalisasikan yakni pelebaran jalan menjadi dua jalur masing-masing dua lajur dari simpang Masjid Istiqomah hingga jembatan Golden Prawn," ujar Yunus Muda.

Pada kesempatan tersebut, Wali Kota Batam H Muhammad Rudi terlihat turut memaparkan berbagai pembangunan yang telah, tengah dan bakal dilakukan ke depan.

Pria yang juga merupakan Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam juga memberikan bantuan kepada dua masjid yang dukunjungi tersebut. (iyan) 
 


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar