Jep's Cafe dan Resto Tarempa Siapkan Kuliner dengan Cita Rasa Tinggi dan Pemandangan yang Indah

Jep's cafe dan resto dengan pemandangan Masjid Agung Anambas. (istimewa)

TRANSKEPRI.COM.ANAMBAS- Jep"s Cafe & Resto siapkan menu berbuka yang lezat dan menggugah selera di bulan suci Ramadhan 1444 H 2023 M.

Menurut Owner Jep's Cafe & Resto  Melda Jepri, pihaknya menyediakan aneka menu khas serta spesial untuk para pengunjung yang ingin Buka Bersama di Cafe tersebut.

Bahkan kata Kak Melda panggilan akrabnya, bukan hanya sajian yang istimewa dan menggugah selera,  namun penempatan lokasi dan view sangat luar biasa.

"Cafe kita, selain menyajikan masakan-masakan dan kuliner khas  yang  berkualitas,  pastinya  sehat dan punya citarasa tinggi"ujarnya, Senin (27/3/2023).

Selain itu lanjut Melda, sambil menunggu adzan Maghrib,  para pengunjung dapat dimanjakan dengan wisata religi yang luar biasa yakni ikon wisata religi Anambas Masjid Agung Baitul Makmur,  serta keindahan laut   dan sunset dikala senja.

Untuk menu spesial berbuka tambahnya, antara lain yakni, 
Ikan Bakar, ayam bakar, ayam Geprek sambal ijo, ayam dabu dabu, cumi , udang dan lainya. Untuk minuman Sop Buah, dan aneka minuman lainnya.

"Silakan kunjungi bersama Keluarga, pasanga sanak family sambil bersantai menikmati Pemandangan alam  indah di Jep's Cafe & Resto, ayo datang dan  kunjungi kami,"ajaknya.

Semoga sambung Melda,  di bulan suci ramadhan, menjadi  berkah dan ekonomi tumbuh menggeliat di masyarakat. Marhaban Ya Ramadhan,
Selamat Menjalankan Ibadah Puasa 1444H 2023 M. Mohon Maaf Lahir dan Bathin. instagram jep's cafe (@jeps_cafe). (yd)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar