Wabup Tutup STQH VIII Anambas 2023, Siantan Tengah Raih Juara Umum

Wakil Bupati Anambas, Wan Zuhendra saat menutup STQH VIII Anambas 2023, Minggu (19/03/23) di Siantan Utara. (transkepri.com/yd)

TRANSKEPRI.COM.ANAMBAS- Kejutan  terjadi pada  Seleksi Tilawatil Quran dan Hadits (STQH)  VIII Anambas 2023. Kecamatan Siantan  Tengah Sukses menasbihkan diri sebagai juara umum, mengumpulkan nilai 23 menyisihkan Kecamatan Siantan dan Jemaja Barat meraih nilai 17. Sedangkan posisi 3 ditempati Kecamatan Palmatak dengan nilai 10.

Kepastian tersebut setelah H. Junaidi Juma'ah, M.Pd.I selaku wakil ketua dewan hakim menyebutkan, berdasarkan keputusan dewan hakim yang telah ditetapkan dan berlaku pada tanggal 19 Maret tahun 2023, 
di Lapangan Alim Sidi Desa Mubur, Kecamatan Siantan Utara,  Minggu (19/03/2023) Malam.

Perhelatan STQH sendiri ditutup langsung oleh Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas Wan Zuhendra.

Dalam sambutannya Wakil Bupati KKA Wan Zuhendra mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih hingga kegiatan tersebut berjalan dengan lancar.

"Alhamdulillah, kegiatan STQH ke VIII tingkat kabupaten Kepulauan Anambas berjalan dengan lancar dan sukses, hingga perhelatan Akbar ini ditutup,"ujar Wan.

Diatas Mimbar pria yang juga menjabat sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC)  Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Anambas, mengungkapkan, pelaksanaan kegiatan pada tahun ini diikuti sebanyak 92 perseta.

Suami Idarwati membeberkan, bahwa diketahui sejak satu tahun terakhir, banyak terjadi persoalan sosial ditengah-tegah masyarakat,

"Dengan terselenggaranya perhelatan Seleksi Tilawatil Quran dan Hadits tahun 2023, Allah memberikan efek positif menjadikan Kabupaten Anambas Generasi yang bertaqwa, kreatif dan berakhlak mulia serta berwawasan kerukunan,"bebernya.

Lebih lanjut kata Ayah Wan Rafi'i Rafata, pihaknya mengucapkan selamat kepada para pemenang, untuk yang belum dapat meraih juara  diminta untuk tidak berkecil hati, karena kegagalan merupakan kesuksesan yang tertunda.

"Kekalahan merupakan adalah keberhasilan yang tertunda, dan menjadi motivasi kedepan untuk lebih baik, dalam meraih kesuksesan dan mendapatkan juara pada STQH kedepannya,"tuturnya.

Atas nama Pemerintah  daerah dan LPTQ  Wakil Bupati (Wabup)  kembali mengucapkan terimakasih kepada jajaran dan stakeholder yang telah berpartisipasi dan  Kecamatan Siantan Utara  yang telah menjadi penyelenggara hari ini, sebagai Tuan Rumah STQH ke VIII tingkat Kabupaten Kepulauan Anambas.

"Pada kesempatan ini saya bersama  Bupati Kepulauan Anambas atas nama pemerintah daerah mengucapkan Marhaban Ya Ramadan sambut bulan suci dengan hati yang bersih dan saling memaafkan, kami beserta keluarga besar pemerintah kepulauan Anambas dan juga mewakili forum koordinasi pimpinan daerah Kabupaten Kepulauan Anambas mohon maaf yang sebesar-besarnya baik kesalahan disengaja maupun tidak sengaja" tandasnya. (rilis)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar