Jelang Hari H Minang Fest 2023, Ribuan Atribut Minang Dipasang

Pemasangan atribut Minang Fest 2023, Rabu (01/03/23). (humasgemaminang)

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Beberapa hari menjelang iven Minang Fest 2023 di kota Batam tepatnya di dataran engku Putri Batam Centre, 3,4,5 Maret 2023, Panitia mulai memasang berbagai atribut di berbagai penjuru Kota Batam.

"Hari Ini, semua atribut kita pasang seperti bendera, Marawa, serta Spanduk Jumlah semua atribut sekitar seribuan lebih, semoga atribut yang kita pasang, selain untuk menyampaikan pesan ke warga minang Batam juga bisa memberikan kesan meriahnya  baralek gadang orang minang yang kita rencanakan selama tiga hari tiga malam di engku putri mulai jumat (3/3) siang," ujar Ketua Panitia Minang Fest 2023, Amri, Rabu (01/03/23).

Pantauan media ini di lokasi pemasangan atribut terlihat ketua umum gema minang Kota Batam, Drs.Leo Putra, AP, MSi beserta jajaran pengurus Gema Minang kota Batam maupun cabang kecamatan.

PEMASANGAN sejumlah atribut Minang Fest 2023. 

"Pemasangan atribut ini melibatkan semua kalangan, bukan hanya panitia acara tapi juga pengurus DPP maupun DPC, ini bentuk wujud kekompakan kita di Gema minang," ungkap Leo Putra.

Untuk diketahui bahwa Minang Fest 2023 menampilkan, Sejumlah acara diantaranya, Kesenian irama Minang (KIM), maarak jamba, makan basamo, donor darah, bazar kuliner dan produk UMKM Minang, senam sehat, atraksi seni dan budaya Minang, launching sekretariat dan sejumlah program Gema Minang Batam, Termasuk pengukuhan Pengurus DPP Gema Minang Kota Batam periode 2022-2027. (rilis)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar