Kereen! Apartemen Pollux Habibie Dilengkapi Kartu Sekuriti Akses dan CCTV 24 Jam

Apartemen Pollux Habibie di Batam. (transkepri.com/adri)

TRANSKEPRI.COM.BATAM- PT Pollux Barelang Mega Super Blok selaku pengelola Pollux Habibie Apartemen, melengkapi fasilitas kartu sekuriti akses dan kamera pemantau tersembunyi (CCTV) 24 jam.

Fasilitas kartu akses hanya pemegang kartu saja bisa akses masuk ke apartemen. Sehingga, kenyamanan privasi investor dan penghuni unit apartemen terjaga.

"Manajemen juga menempatkan fasilitas CCTV 24 jam, sehingga petugas Kami bisa memantau aktivitas sekaligus semua terdokumentasi. Kalau ada hal-hal yang tak diinginkan, secara dini bisa dicegah," ujar Resident Manajer Tower 1, Vincent Adhitya, Sabtu (24/02).

Vincent juga menjelaskan, Hadirnya kawasan Mega Super Blok Meisterstadt Pollux Habibie di Batam, kawasan tersebut menjadi denyut nadi aktivitas Kota Batam dan pertumbuhan ekonomi di Batam.

"Hal itu dibuktikan dengan soft opening Pollux Habibie Mall dengan konsep mewah surgawi belanja ala sultan yang terintegrasi dengan tiga tower Pollux Habibie Apartemen," ucap Vincent.

Vincent juga menambahkan, kalau semua tenant branded dan premium sudah beroperasi di Pollux Habibie Mall, traffic masyarakat yang hilir mudik di kawasan yang bergengsi dan strategis Mega Super Blok Meisterstadt Pollux Habibie Batam ini dipastikan meningkat.

"Seperti di tower tiga, kalau bioskop XXI sudah beroperasi di Pollux Habibie Mall, penghuni bisa akses langsung ke bioskop XXI," ucapnya.

Nilai Apartemen Naik Berkali-kali Lipat

Beroperasinya soft opening Pollux Habibie Mall ditambah lagi fasilitas genset dan Fire & Life Safety (FLS) sudah eksisting, ditambah lagi sekuriti akses card dan CCTV 24 jam, membuat investor dan penghuni apartemen nyaman dan bangga.

Indra salah seorang penghuni Apartemen Pollux Habibie mengatakan, dengan semua fasilitas yang telah dibangun manajemen Apartemen Pollux Habibie memberikan rasa nyaman bagi penghuni.

"Nilai unit apartemen sudah naik berkali-kali lipat. Apalagi nanti kalau semua sudah eksisting, ada hotel, rumah sakit, universitas, tower baru dua kali lipat lebih tinggi dari yang sekarang, luar biasa pokoknya," ujar Indra.

Indra juga menambahkan, seiring waktu Pollux Habibie terus melengkapi fasilitasnya, sehingga penghuni makin puas dan bangga memiliki investasi di Pollux Habibie Apartemen.

"Alhamdulillah, saya dan keluarga tak salah menanamkan investasi dan memiliki unit di Apartemen Pollux Habibie. Mari kita dukung keamanan dan kenyamanan, agar ekonomi Batam meningkat, masyarakatnya makmur sejahtera," ucapnya. (adri)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar