Kelurahan Tarempa Terbersih di Anambas, Terimakasih untuk Seluruh Masyarakat

Lurah Tarempa, Syamsir saat menerima penghargaan sebagai kelurahan terbersih. (transkepri.com/yd)

TRANSKEPRI.COM.ANAMBAS- Kelurahan Tarempa ditasbihkan menjadi juara pertama lomba Kebersihan tingkat Kecamatan Siantan Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA).  

Sebagai Wajah ibu kota dari Kabupaten  yang merupakan  beranda depan Negera Kesatuan  Republik Indonesia (NKRI), penghargaan tersebut menjadi gelar prestisius bagi  visioner kebersihan di kabupaten termuda di Provinsi Kepri.

Lurah Tarempa Kecamatan Siantan Syamsir, SAP mengaku gembira dengan dengan capai yang didapatkan oleh Kelurahan Tarempa.

"Alhamdulillah Kelurahan Tarempa menjadi pemenang dengan mendapatkan juara I lomba kebersihan tingkat Kecamatan Siantan, dan yang paling berkesan adalah pemberian hadiah disejalankan dengan penutupan STQH  Tingkat Kecamatan,",ujar Syamsir, Kamis (23/2/2023).

Pak Lurah panggilan akrabnya mengungkapkan, keberhasilan kelurahan Tarempa menyabet gelar bergengsi tingkat Kecamatan Siantan  merupakan kerja keras bersama seluruh ornamen yang tergabung dalam satu frame bahu membahu menjaga Kelurahan Tarempa tetap bersih.

“Keberhasilan  diraih karena kerja keras semua pihak, baik itu Kelurahan yang menjadi leader, kemudian KJK, PKK, Pemuda, RT/ RW serta seluruh  masyarakat yang ada di Kelurahan Tarempa,” tegasnya.

Selain itu lanjut suami Rauyah, dukungan dari TNI/Polri juga sangat besar dalam menjaga daerah ini dapat terus melakukan kegiatan Sabtu Bersih (Saber) dalam upaya mempertahankan kebersihan pada wajah ibu kota.

"Kami secara pribadi, Kelurahan Tarempa dengan seluruh masyarakat terimkasih kepada pihak panitia dan Forkopimcam  yang telah memberikan penilaian,"tuturnya.

Ia berharap kedepan pihaknya terus dapat mempertahankan prestasi yang telah diraih dengan tetap bersama masyarakat menjaga kebersihan pada wajah Ibu kota.

Seperti di ketahui, Kelurahan Tarempa berhasil menjadi juara pertama setelah menyisihkan sejumlah desa yang  diberikan penilaian seperti Desa Tarempa Barat, Desa Tarempa Timur Desa Tarempa Selatan, Desa Tarempa Barat Daya dan Desa Sri Tanjung. (yd)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar