Stand Kelurahan Tarempa Jadi Favorit Pengunjung di Ajang STQH Kecamatan Siantan

Stand Kelurahan Tarempa di ajang STQH Kecamatan Siantan. (transkepri.com/yd)

TRANSKEPRI.COM.ANAMBAS- Stand Kelurahan Tarempa Kecamatan Siantan jadi favorit pengunjung pada ajang Seleksi Tilawatil Qur'an dan Hadist (STQH) VIII 2023, tingkat Kecamatan Siantan, Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA). Bupati KKA Abdul Haris, SH bersama Forkominda dan lainnya turut berkunjung.

Lurah Tarempa, Syamsir mengatakan, kehadiran para pemangku kebijakan ke stand kelurahan Tarempa karena pada stand tersebut punya keunikan dan daya tarik tersendiri.

Pada stand tersebut pihaknya mampu menarik pengunjung untuk datang  dengan menampilkan  menu khas berbahan singkong  seperti getuk ubi, bingke ubi, nasi ubi, bubur pedas ubi dan lainnya.

"Bahkan kita juga menampilkan kue-kue  kering   hasil UMKM hasil olahan ibu-ibu PKK Kelurahan Tarempa,"ujar Syamsir.

Lebih jauh kata Suami Rauyah ini, selain mengunjungi stand milik kelurahan Tarempa, Bupati dan Forkominda juga berbelanja membeli kue-kue khas tersebut.

"Kami mengucapkan terimakasih kepada pak Bupati dan rombongan Forkominda  yang hadir ke stand Kelurahan Tarempa,"tuturnya.

Syamsir berharap, Kelurahan Tarempa dapat sukses pada STQH ke VIII, ramai tamu yang hadir ke stand dan terpenting jadi juara umum. (yd)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar