Ajak Wartawan Ngopi Bareng, Ini Pesan Komandan Lanal Tarempa

Komandan Lanal Tarempa, Letkol Laut (P) Ibni Jauhari saat bersama insan pers di Anambas, Jumat (17/02/23). (transkepri.com/yd)

TRANSKEPRI.COM.ANAMBAS- Lanal Tarempa gelar coffee Morning bersama media yang ada di Kabupaten Kepulauan Anambas. Langkah yang dilakukan untuk mempererat tali silahturahmi dan sinergitas antara Lanal Tarempa dan Insan Pers yang ada di Kabupaten termuda di Provinsi Kepri, di Halaman Lanal Tarempa, Jumat (17/2/2023).

Komandan Lanal Tarempa, Letkol Laut (P) Ibni Jauhari mengatakan, kegiatan yang dilakukan untuk menjalin silaturahmi  dan berkenalan dengan awak media, mengingat pihaknya baru menjabat sebagai Komandan Lanal Tarempa.

Ibni mengaku, pertemuan tersebut kali pertama sejak menjabat, dan di momen yang penuh kehangatan silahturahmi yang telah lama terbangun menjadi ikatan emosional tersendiri antara pihaknya dengan rekan-rekan media.

"Coffee Morning yang digelari ini terasa sangat luar biasa, meski sederhana, mudah-mudahan kedepan kegiatan semacam ini dapat dilaksanakan kembali namun  dengan momen yang berbeda,"tuturnya.

Orang Nomor I Pangkalan Lanal Tarempa  mengungkapkan,  dalam menjalankan tugas menjaga kedaulatan NKRI dan tugas diplomasi, Lanal Tarempa juga butuh dukungan dari para Insan Pers untuk mengedukasi masyarakat.

"Dengan kondisi wilayah perairan yang berbatasan langsung dengan negara tetangga, tentunya peran Pers juga penting dalam menjaga kedaulatan NKRI,"bebernya.

Pihaknya juga mengucapkan terima kasih atas dukungan yang telah dilakukan dari para Awak media kepada Lanal Tarempa.

Ia berharap dengan adanya hubungan silaturahmi yang erat saat ini, sinergitas antara Lanal Tarempa dengan Insan Pers dapat terjalin dengan lancar dan menjadi semakin baik.

"Awak media merupakan mitra kami, dan kami berharap kedepannya sinergitas yang selama ini terjaga dapat menjadi lebih baik lagi,"tukasnya.

Sementara itu, perwakilan dari Awak media, Mahyudin,  mengucapkan terima kasih kepada Komandan Lanal Tarempa beserta para Perwira dan Staff karena telah mengundang Wartawan yang bertugas di Anambas dalam kegiatan ini.

"Kami mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Komandan Lanal Tarempa dan jajarannya karena telah mengundang kami dalam coffee morning ini, kami juga berharap sama dengan Bapak Danlanal, semoga sinergitas kita dapat terus terjalin dengan baik," tuturnya

Pria yang akrab disapa Yudi  memberikan apresiasi kepada Komandan Lanal Tarempa karena telah berkesempatan hadir ke acara Hari Pers Nasional (HPN) beberapa waktu lalu.

Yudi mengatakan, hal itu merupakan surprise yang luar biasa bagi para Insan Pers karena ditengah-tengah kesibukannya, Danlanal Tarempa masih menyempatkan diri dalam perayaan HPN tersebut.

"Kami sangat berterima kasih kepada Danlanal karena meski banyak kegiatan dan agenda, Danlanal masih menyempatkan diri untuk hadir dalam kegiatan HPN serta mengundang kami dalam coffee morning ini," tandasnya. (rilis)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar