Kejuaraan Panahan Antarpelajar Se-Kepri Turut Diikuti Pelajar Malaysia

Bendera Malaysia. (wikipedia)

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Ketua Pengurus Panahan Indonesia (Perpani) Provinsi Kepri, Abdul Razak menyebut kejuaraan panahan antarpelajar se-Kepri yang digelar pihaknya pada 24-26 Februari 2023 mendatang di Kampus Politeknik Batam, turut diikuti atlet panahan pelajar dari negara tetangga Malaysia.

"Jadi ada 8 Kabupaten kota yang ikut dalam kejuaraan panahan antarpelajar se-Kepri. 7 merupakan kabupaten yang ada di Kepri, sedangkan satu lainnya dari kabupaten tetangga, yakni wilayah Johor, Malaysia," ujar Abdul Razak.

Keikutsertaan pelajar Malaysia, khususnya wilayah Johor kata Abdul Razak, selain dimaksudkan dapat menjadi pembanding bagi atlet pelajar Batam, juga sekaligus bentuk kemitraan Perpani Kepri dengan persatuan panahan Malaysia, khususnya Johor.

Dijelaskan Abdul Razak, kejuaraan panahan yang rencananya bakal dibuka oleh Wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina tersebut, merupakan agenda tahunan Perpani Kepri. Dan Razak menyebut dibandingkan penyelenggaraan tahun 2022, jumlah peserta pada tahun  2023 ini meningkat signifikan. (san)

 


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar