Ada Bupati Lingga dan Karimun pada Kegiatan Fun Bike HKTI di Lingga

Bupati Lingga, Muhammad Nizar saat mengikuti fun bike yang digelar HKTI, Minggu (12/02/23). (transkepri.com/hen)

TRANSKEPRI.COM.LINGGA- Bupati Lingga didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lingga, bersama ratusan masyarakat mengikuti kegiatan Fun Bike Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) Kabupaten Lingga, Minggu (12/02/23).

Terlihat antusiasme masyarakat mengikuti pelaksanaan kegiatan tersebut. Antusias warga beralasan karena panitia menyediakan undian berhadiah motor serta turut menghadirkan artis Ibu Kota yang merupakan salah satu finalis KDI.

Bupati Lingga, M. Nizar S.Sos., mengapreasiasi kegiatan tersebut, yang mana kegiatan itu katanya juga untuk menjaga kesehatan dan menyalurkan bakat hobi bersepeda.

“Selamat kepada peserta yang mengikuti kegiatan fun bike hingga ke pantai batu berdaun, selain kita berolahraga bersama dengan bersepada, nantinya juga akan ada pembagian hadiah premium bagi yang beruntung,” kata Nizar saat menyampaikan kata sambutannya.

Kegiatan itu juga dimeriahkan dengan penampilan salah satu artis ibu kota, Septi KDI, dan pembagian doorprize, serta jajanan gratis bagi peserta dan masyarakat.

Untuk jajanan gratis dipersembahkan oleh  Bupati Karimun, Aunur Rafiq. Dimana yang bersangkutan hadir di acara itu sekaligus melakukan silaturahmi, karena pernah yang menjadi Lurah di Dabo Lama.

Kegiatan itu juga diikuti langsung oleh Bupati Karimun berserta staf dan Kepala OPD Pemerintah Kabupaten Karimun, Danlanal Dabo Singkep, Kapolres Lingga, Kajari Lingga serta ratusan masyarakat dan perserta. (hen)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar