TANJUNGPINANG

Lanudal Tanjungpinang Juara 1 Publikasi Terbaik

Danpuspenerbal, Laksma Edwin beserta jajaran Lanudal Tanjungpinang

TRANSKEPRI.COM.TANJUNGPINANG -Keberhasilan diberbagai misi penugasan dalam Operasi Militer Perang maupun Operasi Militer Selain Perang, Pusat Penerbangan TNI Angkatan Laut (Puspenerbal) sebagai bagian dari kekuatan Sistem Senjata Armada Terpadu (SSAT) TNI AL tidak terlepas dari sinergitas yang terjalin cukup baik antar satuan dan jajaran Penerbangan TNI AL dalam melaksanakan tugas, Sabtu(22/2/20)


Komandan Pusat Penerbangan Angkatan Laut (Danpuspenerbal) Laksma TNI Edwin, S.H., M.Han dalam sambutannya mengatakan, memerintahkan seluruh satuan dan jajaran untuk mempublikasikan setiap kegiatan sebagai bentuk tanggung jawab dan loyalitas kepada satuan.


“Publikasi yang dilakukan satuannya merupakan salah satu upaya membangun citra positif TNI khususnya Penerbangan TNI AL di mata publik, yang telah percaya dan menaruh harapan, bahwa Penerbangan TNI AL senantiasa amanah dalam setiap menjalankan tugasnya untuk turut serta menjaga kedaulatan dan keutuhan negara”, sebutnya.


Profesionalisme dan sinergitas Penerbangan TNI AL dalam bekerja untuk kepentingan bangsa dan negara Indonesia tercinta dan tidak terafiliasi oleh kepentingan atau kelompok tertentu, harus tetap dijaga untuk mempertahankan marwah Penerbangan TNI AL”, pungkasnya.


Disamping itu, Komandan Pangkalan Udara TNI Angkatan Laut (Danlanudal) Tanjungpinang, Letkol Laut (P) Dani Achnisundani, S.H., M.Tr.Hanla berharap setiap publikasi yang dilakukan tetap memperhatikan rahasia negara.


"Dalam melaksanakan berbagai tugas dan kegiatan agar dipublikasikan di website Puspenerbal maupun website TNI AL dan Media umum lainnya, pintanya.


Komandan Lanudal Tanjungpinang, Lekol Laut (P) Dani Achnisundani S.H. mengatakan kerja keras dan kerja cerdas seluruh Personil Militer,  jajaran Aparatur Sipil Negara dan Satker Lanudal telah berhasil bersinergi dan membangun komunikasi secara baik dengan berbagai Media Online, Media Cetak dan Elektronik 


"Hasil kerja kita semua telah membuahkan hasil kita mendapatkan Piagam Penghargaan Peringkat 1, dari pimpinan Penerbangan TNI AL”.


Dani juga menyatakan, Lanudal Tanjungpinang telah berhasil meraih peringkat pertama kategori Keaktifan dalam Pemberitaan Kegiatan Satuan Jajaran Puspenerbal yang dimuat di Website Puspenerbal dan Website TNI AL serta di Media Online, Media Cetak dan Elektronik tahun 2019,


Hal ini merupakan bentuk perhatian dan penghargaan dari Danpuspenerbal selaku pimpinan tertinggi Penerbangan TNI AL, terang Danlanudal melalu Tim Penerangan Lanudal Tanjungpinang.


Piagam penghargaan diterima langsung Danlanudal Tanjungpinang di dampingi Ny. Hardiyany Dani selaku Ketua Jalasenatri cabang 5 Korcab I Puspenerbal Gabungan Mabesal Lanudal Tanjungpinang. (mad)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar